Sukses

Real Madrid Kecewa Beli Eden Hazard?

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Real Madrid menilai kondisi tubuh Hazard jauh dari kata ideal untuk bermain di tim mereka.

Liputan6.com, Madrid - Ada kabar menarik terkait kedatangan Eden Hazard di Real Madrid. Ternyata Hazard tiba di Madrid dalam kondisi yang kurang ideal.

Real Madrid sudah sejak lama mengincar tanda tangan Eden Hazard. Sang playmaker diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo selaku mesin gol Real Madrid.

Setelah beberapa musim mencoba mendatangkan Hazard, transfer itu terealisasi pada musim panas ini. Mereka membeli sang winger dari Chelsea dengan mahar 100 juta Euro.

Namun Sport mengklaim pihak Real Madrid sangat kecewa dengan kondisi Hazard. Mereka menilai kondisi sang pemain tidak cukup baik untuk bermain di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Real Madrid menilai kondisi tubuh Hazard jauh dari kata ideal untuk bermain di tim mereka.

Mereka menilai Hazard datang dengan bobot tubuh yang terlalu gemuk. Alhasil tim pelatih Real Madrid takut sang pemain tidak mampu tampil apik di pramusim.

Kekhawatiran mereka terbukti setelah Hazard tampil buruk di pramusim Real Madrid. Untuk itu mereka sangat kecewa dengan performa sang pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Khusus

Laporan itu mengklaim bahwa tim pelatih Real Madrid mulai menyusn program latihan khusus untuk sang playmaker.

Mereka memberikan banyak porsi latihan fisik agar ia bisa mengurangi berat badannya secara signifikan. Selain itu mereka menjaga asupan nutrisi Hazard dan mengontrol makan sang pemain.

Mereka berharap kondisi Hazard bisa lebih baik sebelum musim kompetisi La Liga yang baru digelar.

Real Madrid akan melakoni laga perdana mereka di ajang La Liga pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam terkuat Spanyol, Celta Vigo.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.