Sukses

Lupakan PSM Sementara, Persija Jakarta Fokus lawan Arema FC

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Arema FC di laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019).

Jakarta - Persija Jakarta untuk sementara melupakan final kedua mereka di Piala Indonesia 2018 lawan PSM Makassar. Pertandingan ini akan digelar pada 6 Agustus mendatang, setelah urung dilaksanakan 27 Juli lalu.

Kini, Persija fokus mempersiapkan diri menghadapi Arema FC di laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019).

Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada akhir pekan ini.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menegaskan timnya saat ini akan benar-benar fokus menghadapi Arema. Kemenangan di laga kandang ini penting untuk meraih poin di tengah padatnya jadwal, termasuk penundaan leg kedua final Piala Indonesia 2018. Pelatih asal Spanyol itu pun menegaskan melupakan dulu laga penentuan kontra PSM agar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Arema.

"Kami sudah terbiasa dengan jadwal yang padat, jadi tidak ada kendala. Sekarang ini kami fokus untuk menghadapi Arema terlebih dulu. Setelah itu, baru kami kami memikirkan laga kontra PSM," ujar Julio Banuelos seperti dilansir situs resmi Persija.

Pertandingan kontra Arema menjadi sangat penting bagi Persija Jakarta yang sampai saat ini baru mendapatkan enam poin dari tujuh laga yang sudah mereka jalani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Berjalan Baik

Persiapan langsung digeber oleh para pemain Macan Kemayoran pada Senin (29/7/2019) sore, di mana skuat Persija kembali ke ibu kota pada Minggu (28/7/2019) malam.

"Persiapan sangat baik. Kami ada beberapa hari ke depan bersiap agar bisa tampil dengan baik," ujar sang pelatih.

"Kami tahu akan menghadapi dua pertandingan dalam waktu enam hari. Namun, kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangi kedua pertandingan," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Sumber: Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.