Sukses

Arema FC vs Persib: Ghozali Yakin Maung Curi Kemenangan

Laga Arema FC vs Persib akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi pertandingan berat di Shopee Liga 1 2019. Malam ini, mereka akan dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga yang akan disiarkan di Indosiar.

Jelas, laga ini tak akan mudah bagi Persib. Selain main di kandang sendiri, Arema FC juga tengah dalam kondisi bagus usai di laga terakhir mengalahkan Bhayangkara FC 3-1.

Namun, kondisi ini tak membuat ciut nyali pasukan Persib. Gelandang Ghozali Siregar menyebut, dirinya yakin, dengan kerja keras, Persib akan mampu membawa pulang hasil positif.

Ghozali sendiri percaya Persib akan mampu meraih kemenangan.  "Pertandingan besok, kami akan berusaha mendapatkan tiga poin," ujar pemain bernomor punggung 77 tersebut dalam jumpa pers di kantor Arema FC, Senin (29/7) dirilis situs resmi Persib.

Ghozali menegaskan, Persib tak mau lagi menelan kekalahan. Apalagi, terakhir di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat mereka ditekuk Bali United 0-2.

Maka itu, lawan Arema FC, kata Ghozali, Persib harus bangkit, meski tampil di kandang lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambisi Cetak Gol

Menariknya, Ghozali mengaku tak berambisi mencetakk gol di laga ini. Menurutnya, tak penting siapa yang mencetak gol, yang terpenting, Persib bisa meraih kemenangan.

"Tidak penting siapa yang mencetak. Kita hanya akan menjalankan startegi terbaik seperti yang coach intruksikan. Ambil poin di sini," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tertahan di Posisi Ke-11

Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat kesebelas klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari 10 pertandingan, mereka mengoleksi 13 poin.

Maka itu, kemenangan atas Arema FC akan sangat penting artinya bagi mereka. Sebab, bisa mendongkrak posisi Persib ke peringkat yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.