Sukses

Soal Target Musim Baru, Manchester City Hanya Ingin Konsisten

Total, Manchester City mengoleksi 98 poin dari 38 laga. Sementara Liverpool mengoleksi 97 poin dari jumlah laga yang sama.

Liputan6.com, Manchester - Kevin de Bruyne memprediksi Manchester City takkan bisa melampaui prestasi musim lalu di Liga Inggris. Ia menilai persaingan juga takkan seketat saat mereka juara dengan selisih satu poin saja lawan Liverpool.

Musim lalu The Citizens memastikan juara Liga Inggris dengan menunggu pekan terakhir. Padahal musim sebelumnya, mereka juara dengan selisih 19 poin.

Total, Manchester City mengoleksi 98 poin dari 38 laga. Sementara Liverpool mengoleksi 97 poin dari jumlah laga yang sama.

"Kami tak harus mengalahkan jumlah poin dalam dua musim sebelumnya. Bisa saja kami juara musim depan dengan hanya koleksi 85 poin," kata De Bruyne seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tidak setiap musim kami harus selalu berkembang. Menjaga konsistensi adalah hal yang tersulit," kata gelandang Manchester City itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stres

Di sisi lain, De Bruyne mengaku stres menjalani dua musim belakangan. Itu sebabnya ia benar-benar menikmati liburannya musim panas ini.

"Saya tidak melakukan apa-apa selama tiga pekan. Saya hanya ingin menjauhi sepak bola," kata De Bruyne.

"Secara fisik mungkin tidak masalah, justru saya pikir masalah mental yang lebih lelah. Saya tak istirahat selama dua tahun terakhir," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.