Sukses

Live Streaming Vidio Exclusive: Arema Vs Persib di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Arema Vs Persib eksklusif di Vidio akan disiarkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan petang nanti. Ini merupakan laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

Saat ini Persib masih tertahan di posisi ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi 13 poin dari 10 laga.

Sementara Arema berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 15 poin dari sembilan laga.

Arema mendapat keuntungan karena akan bermain dengan dukungan penuh suporternya. Meski demikian, kemenangan belum tentu mudah diraih.

Apalagi Persib punya rekor tandang yang bagus musim ini. Dari empat laga di markas lawan Persib hanya sekali menelan kekalahan yakni melawan Persebaya.

Duel Arema Vs Persib akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Arema vs Persib dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Makan Konate (tengah); Ricky Kayame, Sylvano Comvalius, Dendi Santoso (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Persib Bandung (4-5-1): 78-I Made Wirawan (kiper); 22-Supardi Nasir, 16-Achmad Jupriyanto, 6-Saepulloh Maulana, 3-Ardi Idrus (belakang); 13-Febri Hariyadi, 9-Esteban Vizcarra, 24-Hariono, 82-Rene Mihelic, 77-Ghozali Siregar (tenngah); 71-Artur Gevorkyan (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini