Sukses

Gelandang Juventus Tergoda Pindah ke MU

Gelandang Juventus ini cukup tergoda untuk menjajal petualangan bersama MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Blaise Matuidi dikabarkan tertariki menerima pinangan Manchester United (MU). Pemain asal Prancis tersebut siap mencoba tantangan baru bersama Setan Merah.

Blaise Matuidi diprediksi tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Gaya bermain Blaise Matuidi dinilai tidak begitu cocok dengan apa yang ingin dilakukan Sarri. 

Sementara, lini tengah Juventus kini juga sudah berjubel pemain berkualitas. Kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat persaingan untuk bermain menjadi sangat ketat.

Menumpuknya stok gelandang membuat Juventus mempertimbangkan melepas beberapa nama, termasuk Blaise Matuidi. Dia disebut bakal dilepas ke MU.

Mengutip Corriere della Torino, Juventus dan Blaise Matuidi telah menggelar pembicaraan awal. Pihak Blaise Matuidi tidak akan keberatan jika klub melepasnya. Dia siap mencari tantangan baru di luar Italia.

Opsi pertama Juventus adalah melepas Blaise Matuidi ke MU. Rupanya, hal ini mendapat sambutan yang positif. Pemain berusia 32 tahun dengan senang hati akan bergabung dengan Setan Merah jika memang disepakati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Dibutuhkan

Juventus sendiri akan menawarkan Blaise Matuidi sebagai upaya untuk bisa mendapatkan servis Paul Pogba atau Romelu Lukaku. Dua pemain tersebut saat ini memang sedang menjadi bidikan Juventus.

Blaise Matuidi sangat antusias karena dia belum pernah bermain di Premier League. Meskipun sudah berusia 32 tahun, eks pemain PSG itu masih sangat terbuka dengan hal baru di karirnya.

Blaise Matuidi bisa jadi opsi yang jitu untuk Manchester United. Sebab, dia bisa menjadi pemain penting di sektor tengah. Bukan hanya secara teknis, pengalaman Blaise Matuidi juga bisa menjadi faktor kunci bagi United.

Dalam karirnya, Blaise Matuidi telah meraih banyak gelar di Juventus dan PSG. Selain itu, dia juga meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Dengan rangkaian pengalaman juara yang dimiliki, sosok seperti Blaise Matuidi akan dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia bisa menjadi contoh bagi para pemain muda yang mendominasi skuad United.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net

  • Blaise Matuidi