Sukses

Arema FC vs Persib: Milomir Seslija Punya Rekor Bagus atas Robert Alberts

Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak pernah kalah dari pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Tapi, ia tidak berpatokan pada hasil itu.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milomir Seslija senang dengan rekor pribadinya yang tidak pernah kalah dari pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Namun, pria yang akrab disapa Milo itu enggan berkomentar banyak terkait rekor pertemuannya dengan Robert.

Pasalnya, ketika Arema dan Persib bersua di lapangan, bukan kedua pelatihnya yang bertanding. "Ini bukan tentang saya dan Robert. Memang kami teman lama sejak di Liga Malaysia, tapi ini bukan tentang kami," kata Milo di Malang.

"Saya akui saya punya rekor bagus (tidak pernah kalah dari Robert), tetapi kami tak bermain. Saya percaya pada pemain kami, anak-anak selalu tampil bagus ketika dalam tekanan."

Menjamu Persib, Aremania dipastikan bakal membirukan tribun stadion. Milo berharap dukungan suporter Arema itu menjadi salah satu senjata timnya mengalahkan Persib.

Pekan lalu, hanya ada 5.234 orang yang menjadi saksi kemenangan Arema 3-2 atas Bhayangkara FC. Milo meyakini jumlah itu akan berlipat ganda saat Arema menjamu Persib.

"Kami memiliki suporter, ada Aremania di belakang kami. Sebelumnya cuma sedikit yang datang ke stadion pekan lalu. Tetapi, siapa pun yang datang mendukung, kami tidak masalah," ucap pelatih 55 tahun ini.

Arema FC akan menghadapi Persib pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Laga yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) malam, ini akan disiarkan Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Aremania

Milo menyebut dukungan Aremania bisa membuat permainan timnya lebih baik dengan suasana yang mereka ciptakan. Ia pun berharap Aremania tampil dengan kreasi yang baru.

Disadarinya, selama ini ada saja pihak yang menyudutkan Aremania dengan menyebut mereka tidak punya sesuatu yang baru untuk ditampilkan. Pelatih asal Bosnia itu masih meyakini bahwa pendukung mereka adalah suporter terbaik di Indonesia soal loyalitas dan kreativitas.

"Saya tahu mereka bisa menunjukkan bahwa mereka suporter terbaik. Kami ingin mempertahankan rekor bagus itu dengan memenangkan pertandingan ini, karena kami ingin merayakan kemenangan ini bersama Aremania," pungkas Milo.

Sumber: Wearemania

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC vs Persib Bandung

Selasa, 30 Juli 2019

Arema vs Persib Bandung

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.