Sukses

Dapat Banyak Tawaran, Juventus Buka Peluang Dybala Bergabung ke MU

MU berpeluang besar mendapatkan Paulo Dybala ketimbang Tottenham Hotspur, yang merupakan runner up Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Turin - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved membernarkan klubnya menerima banyak tawaran untuk transfer Paulo Dybala. Dua klub Inggris, Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur adalahklub yang berniat memboyong pemain Timnas Argentina tersebut.

Namun, seperti diberitakan Mundo Albiceleste, MU punya peluang besar mendapatkan Dybala ketimbang Tottenham Hotspur, yang merupakan runner up Liga Champions musim lalu. Juventus menginginkan uang sebesar 100 juta euro dari hasil penjualan Dybala.

"Kami mendapat beberapa tawaran untuk Paulo Dybala. Namun, kami masih menunggu untuk memutuskan masa depan sang pemain," ucap Nedved.

Masa depan Dybala di skuat berjulukan Si Nyonya Tua itu belum terlihat jelas. Pasalnya, Juventus punya banyak pemain depan berkualitas seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo.

Dengan banyaknya pilihan di lini depan, Dybala pun digosipkan sangat dekat bergabung dengan Setan Merah, sebutan MU. Apalagi, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, punya hubungan dekat dengan Gonzalo Higuain. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditukar dengan Romelu Lukaku

Nedved melanjutkan, Juventus saat ini ingin menjadikan Dybala sebagai alat tukar untuk mendapatkan striker MU, Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia itu masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Bila rencananya seperti itu, maka MU akan menambah uang 15 juta euro untuk mendapatkan Dybala. Setan Merah telah mematok harga Lukaku sebesar 85 juta euro.

"Kami masih berusaha meningkatkan tim. Lukaku? Oke kami tertarik, tapi kami akan memutuskannya bersama. Namun, saya tidak mau bicara Lukaku atau pemain lain lebih jauh dari ini," ucap Nedved.

 

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Inter Milan

Untuk mendapatkan Lukaku, Juventus bersaing ketat dengan klub Italia lainnya, Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu sudah menginginkan Lukaku sejak bursa transfer pemain dibuka.

Inter Milan sudah dua kali melayangkan tawaran kepada MU, bahkan cukup menggiurkan. Tawaran terbaru, Inter Milan siap menebus Lukaku dari MU dengan harga 65 juta euro plus bonus-bonus. Namun, pihak Setan Merah, sebutan MU, bergeming, hanya menginginkan uang tunai 85 juta euro.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.