Sukses

Tawaran untuk Striker MU Sudah Mentok, Inter Milan Siap Mengalami Kegagalan

MU hanya menginginkan uang tunai sebesar 85 juta euro dari klub yang ingin membeli penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sangat berhasrat mendatangkan striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Klub Italia itu sudah dua kali melayangkan tawaran kepada MU, bahkan cukup menggiurkan.

Tawaran terbaru, Inter Milan siap menebus Lukaku dari MU dengan harga 65 juta euro plus bonus-bonus. Tapi, pihak Setan Merah, sebutan MU, bergeming.

Setan Merah hanya menginginkan uang tunai 85 juta euro dari klub yang ingin membeli penyerang Timnas Belgia tersebut. MU membutuhkan uang dari hasil penjualan Lukaku untuk membeli pemain lain.

Bos Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan tidak akan melayangkan tawaran lagi kepada MU. Menurutnya, Inter Milan sudah melepas tawaran sesuai dengan harga Lukaku saat ini.

"Kami membuat tawaran yang bagus, valid, dan cocok dengan nilai transfer pemain. Namun, kami (Inter Milan dan MU) tidak dapat membuat kesepakatan," kata Marotta, seperti dikutip dari WA Today.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Gagal

Dengan tidak adanya kata sepakat dari MU, Marotta menegaskan, Inter Milan siap menerima kegagalan bila gagal menggaet Lukaku, pemain yang diminta langsung oleh Antonio Conte.

"Klub ini kuat, tapi kami harus tetap berada dalam parameter. Kami sudah berinvestasi besar dan yakin berada dalam tahap baik di setiap prosesnya," ucap mantan petinggi Juventus tersebut.

"Kami siap pulang dengan kegagalan. Namun, saat ini, harga Lukaku sudah sangat tinggi. Kami akan terus memantau situasi yang terjadi di pasar transfer," ujar Marotta melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Menghilang dari Skuat MU

Nama Lukaku juga menghilang dalam skuat pramusim MU di Oslo, Norwegia. Padahal, Setan Merah akan menjalani pertandingan uji coba melawan Kristiansund pada Rabu (31/7/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 26 taun itu juga tidak bermain saat Setan Merah menjalani tur pramusim di Australia, Singapura, dan Tiongkok. Absennya Lukaku dilaporkan karena cedera pergelangan kaki.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.