Dihajar Napoli, Pemain Liverpool Habis Disemprot Henderson dan Milner

Oleh Rizki Hidayat pada 30 Jul 2019, 11:20 WIB
james milner - jordan henderson

Liverpool- Andrew Robertson mengungkapkan bila dua pemain senior Jordan Henderson dan James Milner mengumpulkan pemain Liverpool, usai dihajar Napoli. Keduanya langsung memarahi pemain The Reds di tengah lapangan.

Liverpool menghadapi Napoli di Murrayfield Stadium dalam laga pramusim, Minggu (28/7/2019). Pertandingan pun berhasil dimenangkan Partenopei dengan skor 3-0. 

Liverpool tampil buruk pada pertandingan tersebut, khususnya pada babak pertama. Ketika itu, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah kebobolan dua gol.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga bagi Liverpool dari empat laga uji coba terakhir pada pramusim. Sebelumnya, mereka ditekuk Borussia Dortmund dan Sevilla.

Selepas pertandingan, Robertson mengungkapkan kapten dan wakil kapten Liverpool tidak senang dengan performa rekan-rekannya. Oleh karena itu, Henderson dan Milner berinisiatif untuk menceramahi dan mengomeli pemain The Reds.

"Jordan Henderson dan James Milner menarik kami untuk berkumpul di lapangan dan apa yang dikatakan tidak dapat diulang sampai setelah pukul 9 malam," beber Robertson seperti dilansir Mirror.

"Ini bukan pertemuan krisis, ini pramusim. Tetapi, Liverpool tidak bisa terbiasa kalah atau imbang. Kami harus meningkatkan performa secara besar-besaran," lanjutnya.

2 of 2

Puji Harvey Elliot

Harvey Elliott
Winger Fulham, Harvey Elliott, merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool memainkan rekrutan anyarnya yakni Harvey Elliott. Pemain 16 tahun itu digaet The Reds dari Fulham pada 28 Juli 2019.

Meski masih belia, Elliot mampu memperlihatkan penampilan apik. Tampil sebagai pemain pengganti, Harvey Elliott bermain dengan percaya diri dan tak canggung berhadapan dengan lawan yang jauh lebih senior darinya.

"Harvey Elliott baru saja menandatangani kontrak pagi ini dan dia datang dan tampil luar biasa selama 15 menit. Dia baru berusia 16 tahun dan saya pikir orang lupa itu," ujarnya.

Liverpool masih akan menjalani satu laga uji coba lagi yakni melawan Lyon. Setelah itu Jordan Henderson dkk. akan berduel melawan Manchester City di Community Shield pada 4 Agustus.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by