Bruno Fernandes Bantah Akan Jalani Tes Medis di MU

Oleh Novie Rachmayanti pada 29 Jul 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 11:16 WIB
Manchester United

Manchester - Bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, menyatakan kabar dirinya akan menjalani tes medis di Manchester United (MU) tidak benar atau hoaks. 

Akhir pekan lalu, beredar informasi Bruno Fernandes akan naik pesawat ke Inggris. Kabar itu kian memperpanas kabar kepindahannya ke MU.

Setelah diklarifikasi, Bruno Fernandes membantah rumor tersebut. Dia mengaku naik pesawat untuk menyusul klub yang tengah menjalani serangkaian persiapan jelang musim 2019-2020.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah bahwa saya perlu naik pesawat supaya tidak ketinggalan (rekan-rekan seklubnya)," ujar Bruno Fernandes, mengutip dari Express, Senin (29/7/2019).

Sporting Lisbon baru saja menelan kekalahan 1-2 saat laga uji coba melawan Valencia di Jose Alvalade, Senin (29/7/2019). Namun, Bruno Fernandes belum mengetahui apakah laga pramusimnya itu merupakan pertandingan terakhir untuk klub asal Portugal tersebut.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan," tegas Fernandes.

"Saya bilang saya ingin bermain di Inggris, tetapi saya tak memikirkan itu sekarang. Jika bisa musim ini? Bisa jadi ketika klub memutuskan, bukan saya yang bertanggung jawab," imbuhnya, tentang rumor pindah ke MU.

 

 

2 dari 2 halaman

Statistik Gemilang

Gelandang berusia 24 tahun tersebut tampil gemilang di Portugal pada musim lalu dengan mencetak 32 gol dan 53 assist dari 53 penampilan.

Statistik mengesankan tersebut membuat Bruno santer diberitakan jadi bidikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memperkuat tim besutannya musim depan.

Namun, Manchester United belum melanjutkan negosiasi dengan Sporting Lisbon terkait transfer Bruno Fernandes. Pemain usia 24 tahun itu dibanderol sebesar Rp1,26 triliun.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat