Sukses

Di Real Madrid, Zidane Disebut Tak Pernah Suka kepada Gareth Bale

Menurut sang agen, kehadiran Gareth Bale di Real Madrid tidak pernah diinginkan Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale, Jonathan Barnett, buka suara soal hubungan kliennya dengan Zinedine Zidane, pelatih Los Galacticos. Menurut Barnett, Zidane tidak pernah menyukai kehadiran Bale di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Maka itu, kata Barnett, Zidane selalu berusaha menyingkirkan Bale, 30 tahun, dari Real Madrid. "Tidak ada hubungan di antara mereka, tidak ada koneksi. Tidak akan pernah ada," kata Barnett di Le Journal du Dimanche.

Sepanjang musim panas ini, isu bakal hengkangnya Bale dari Real Madrid memang begitu santer. Dan, itu diklaim Barnett tak lepas dari "peran" Zidane.

Upaya Zidane menyingkirkan Bale, sebenarnya hampir berhasil. Sebuah klub kaya asal Tiongkok, Jiangsu Suning, menyatakan siap menampung pemain asal Wales itu.Namun, belakangan, Real Madrid justru menarik diri. Dan, tampaknya Bale akan terus bertahan di Real Madrid.

Kondisi ini, dinilai Barnett tidak bagus untuk masa depan kliennya. "Zidane sama sekali tidak menghormati Bale," Barnett menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bale Disia-siakan Zidane

Barnett memang bukan sekali dua mengkritik Zidane. Pelatih asal Prancis itu dituding Barnett telah menyia-nyiakan kliennya.

Padahal, kata Barnett, sejak bergabung dengan Real Madrid dari Tottenam Hotspur pada 2013, Bale sudah cukup banyak berkontribusi untuk Los Galacticos.

"Zidane harusnya lebih menghormati pemain yang sudah berbuat banyak untuk Real Madrid," Barnett bersungut.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Kini, jika benar akan dipertahankan, Bale tampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan kepada Zidane. Paling tidak dia harus lebih menunjukkan bahwa keberadaannya di Real Madrid memang membutuhkan.

Dan, peluang Bale sepertinya cukup besar. Sebab, saat ini, gelandang Marco Asensio mengalami cedera dan harus absen cukup lama.Artinya, kesempatan Bale untuk unjuk kemampuan di hadapan Zidane lebih terbuka, dan kehadirannya di lapangan bisa semakin dibutuhkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.