Sukses

Hadapi Klub Norwegia, MU Kembali Tanpa Lukaku

Manchester United (MU) belum sekalipun menurunkan Romelu Lukaku selama tampil di laga pramusim tahun ini.

Liputan6.com, Oslo Manchester United (MU) bakal menjalani laga uji coba melawan Kristiansund, Selasa (29/7/2019). Dalam laga ini, Setan Merah kembali tidak diperkuat oleh Romelu Lukaku. 

Lukaku sama sekali tidak tampil dalam satu laga pramusim yang sudah dilalui MU. Meski sempat ikut diboyong ke Australia dan Asia, pemain asal Belgia itu tetap tidak tampil saat skuat Setan Merah bertemu Perth Glory, Leeds, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, selalu mengatakan bahwa Lukaku tidak tampil karena masih berkutat dengan cedera. Namun dalam bulan lalu, mantan pemain Everton itu masih ikut berlatih baik dengan tim senior Setan Merah atau terpisah dari pemain lain. 

Seperti dilansir Goal, Solkjaer kembali menepikan Lukaku dalam duel MU vs Kristiansund. Kedua tim dijadwalkan bertarung di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Selasa ini. Keputusan ini tentu saja mengungkit kembali spekulasi terkait masa depan Lukaku di skuat MU. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ultimatum Bale

Seperti diketahui, Lukaku belakangan ini kerap dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Inter Milan. Ini tidak lepas dari keinginan Lukaku untuk mencari tantangan di luar Inggris. 

Inter Milan sejak April lalu telah berusaha memburu tanda tangan Lukaku. Namun hingga saat ini, belum juga ada kesepakatan antara Nerazzurri dengan Setan Merah. Pelatih baru Inter, Antonio Conte, bahkan sudah tidak malu-malu terkait ketertarikan kepada Lukaku. 

Hanya saja, tawaran sebesar 60 juta euro Inter Milan masih ditolak oleh MU. Meski demikian, Conte tetap optimistis mampu mendaratkan Lukaku sebelum bursa transfer tutup.

Lukaku sendiri sudah mengultimatum MU. Dia ingin Setan Merah menurunkan harganya agar Inter Milan bisa mendapatkan tanda tangannya sebelum 8 Agustus 2019.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Bursa Transfer