Sukses

Klub La Liga Bimbang Dapat Tawaran Besar dari Manchester City

Manchester City bersedia membayar klausa pelepasan untuk pemain berusia 22 tahun itu. Guardiola melihat banyak potensi dalam diri sang pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tertarik untuk merekrut Mike Oyarzabal dari Real Sociedad. Tim asuhan Pep Guardiona sudah menemui klub pemain incarannya untuk bernegoisasi proses transfernya.

Seperti dilansir media Spanyol AS, Manchester City bahkan menyatakan akan menerima tawaran dari Sociedad, meski akan memicu klausul pembebasannya.

Manchester City dilaporkan bersedia membayar klausa pelepasan 75 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu. Guardiola bersedia membayarnya setelah melihat potensi dalam diri pemain.

Real Sociedad sendiri tidak mengesampingkan rencana Manchester City itu. Mereka sudah melakukan pertemuan dengan pemain 22 tahun ini, untuk melihat apakah ada solusi lain dari tawaran tersebut.

Jika jadi hengkang ke Manchester City, kehilangan Oyarzabal akan menjadi pukulan besar bagi Real Sociedad. Oyarzabal dipandang sebagai simbol masa kini dan masa depan di klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjam Almada

Sebelumnya dikabarkan, Manchester City juga tengah mengincar Thiago Almada dari Velez Sarsfield. Namun, upaya Guardiola untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu, juga tidak mudah.

City berharap klub Argentina itu bisa meminjamkan Almada kepada mereka selama beberapa tahun. Tapi, keinginan mereka mendapat penolakan dari pelatih Velez Sarsfield, Gabriel Heinze.

3 dari 3 halaman

Takkan Boros

Guardiola pernah menyatakan timnya tidak akan boros dalam belanja pemain pada musim panas 2019. Guardiola merasa cukup puas dengan kedalaman skuatnya saat ini.

City telah memboyong tiga pemain pada bursa transfer tahun ini, yakni Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid, Angelino dari PSV Eindhoven, dan Zack Steffen dari Columbus Crew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.