Klub La Liga Bimbang Dapat Tawaran Besar dari Manchester City

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Jul 2019, 21:30 WIB
Manchester City vs Burton Albion

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tertarik untuk merekrut Mike Oyarzabal dari Real Sociedad. Tim asuhan Pep Guardiona sudah menemui klub pemain incarannya untuk bernegoisasi proses transfernya.

Seperti dilansir media Spanyol AS, Manchester City bahkan menyatakan akan menerima tawaran dari Sociedad, meski akan memicu klausul pembebasannya.

Manchester City dilaporkan bersedia membayar klausa pelepasan 75 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu. Guardiola bersedia membayarnya setelah melihat potensi dalam diri pemain.

Real Sociedad sendiri tidak mengesampingkan rencana Manchester City itu. Mereka sudah melakukan pertemuan dengan pemain 22 tahun ini, untuk melihat apakah ada solusi lain dari tawaran tersebut.

Jika jadi hengkang ke Manchester City, kehilangan Oyarzabal akan menjadi pukulan besar bagi Real Sociedad. Oyarzabal dipandang sebagai simbol masa kini dan masa depan di klub.

2 of 3

Pinjam Almada

Sebelumnya dikabarkan, Manchester City juga tengah mengincar Thiago Almada dari Velez Sarsfield. Namun, upaya Guardiola untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu, juga tidak mudah.

City berharap klub Argentina itu bisa meminjamkan Almada kepada mereka selama beberapa tahun. Tapi, keinginan mereka mendapat penolakan dari pelatih Velez Sarsfield, Gabriel Heinze.

3 of 3

Takkan Boros

Guardiola pernah menyatakan timnya tidak akan boros dalam belanja pemain pada musim panas 2019. Guardiola merasa cukup puas dengan kedalaman skuatnya saat ini.

City telah memboyong tiga pemain pada bursa transfer tahun ini, yakni Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid, Angelino dari PSV Eindhoven, dan Zack Steffen dari Columbus Crew.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap