Sukses

Lille Minta Transfer Dibayar Tunai, Arsenal Terancam Gagal Boyong Nicolas Pepe

Arsenal dikabarkan belum mencapai kata sepakat dengan Lille terkait cara pembayaran transfer Nicolas Pepe. Lille tak mau pembelian dibayar dengan dicicil.

Liputan6.com, London- Arsenal dikabarkan terancam gagal memboyong Nicolas Pepe dari Lille musim ini. Rumor transfer memang menyebutkan winger asal Pantai Gading itu sudah sepakat untuk gabung The Gunners.

Arsenal juga dikabarkan siap membayarkan transfer 80 juta euro yang diminta Lille. Tapi rumor bergabungnya Nicolas Pepe ke Arsenal nampaknya hanya kabar burung semata. Tim asal London Utara itu diberitakan belum mencapai kata sepakat dengan Lille selaku pemilik sang winger. 

Pepe diyakini akan berpindah klub di musim panas ini. Ia menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa setelah menjadi runner up top scorer Ligue 1 musim lalu.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Pepe akan merapat ke Arsenal. Beberapa media juga memberitakan bahwa sang striker sedikit lagi akan menjadi milik tim asal London Utara tersebut.

Namun RMC Sport membantah klaim tersebut. Mereka menyebut transfer Pepe ke Arsenal masih jauh dari kata tuntas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sepakati Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Lille diberitakan masih belum menyepakati mahar transfer sang winger.

Pihak Lille dikabarkan sudah menetapkan harga jual sebesar 72 juta pounds untuk sang winger. Mereka ingin pembayaran tersebut dilakukan secara tunai.

Namun pihak Arsenal diberitakan hanya ingin mencicil pemain 24 tahun tersebut, sehingga kedua tim belum menyepakati transfer ini.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Arsenal rawan ditikung jika mereka tidak kunjung menuntaskan transfer ini.Sejauh ini ada satu kandidat kuat yang akan mendatangkan Pepe. Mereka adalah raksasa Serie A, Napoli.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Ditikung

Napoli diberitakan sudah menyiapkan tawaran tunai untuk sang winger, sehingga jika Arsenal bergerak lambat maka Pepe bisa berpaling ke Naples.

Sepanjang musim panas ini, Arsenal sudah merekrut tiga pemain baru yang sudah bergabung ke Emirates Stadium.

Mereka membeli Gabriel Martinelli dan William Saliba dan mereka juga meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.