Sukses

Ditaksir AC Milan, Striker Real Madrid Lebih Suka Pindah ke Mestalla

Mariano memang musim lalu jarang tampil bersama Real Madrid. AC Milan pernah menyatakan minatnya pada striker Los Blancos ini.

Liputan6.com, Madrid - AS Monaco rupanya sangat serius ingin mengontrak striker Real Madrid Mariano Diaz musim panas ini. Klub Prancis ini merasa gaya permainan Mariano sesuai dengan kebutuhan timnya.

Marca melansir, Senin (29/7/2019), pemain berusia 25 tahun itu pernah belum tampil di tiga pertandingan pramusim Real Madrid. Penyerang asal Dominika ini, sebelumnya hanya mencetak dua gol di semua kompetisi.

Mariano memang musim lalu jarang tampil bersama Real Madrid. Serangkaian cedera hamstring yang dialaminya membuat dia kerap absen membela Los Blancos.

Selain Monaco, Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan kepindahan striker, yang pernah menghabiskan musim 2017/18 di Ligue 1 bersama Lyon.

Tidak hanya itu, AC Milan juga dilaporkan menyatakan minatnya pada striker Real Madrid ini. Tapi, untuk itu Milan perlu terlebih dahulu menjual Patrick Cutrone. Sebelumnya, Milan berhasil merekrut Theo Hernandez dari Madrid dalam kesepakatan senilai 20 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Lini Depan

Pada bulan Mei lalu, Valencia juga dikaitkan dengan kepindahan Mariano Diaz. Los Che dikatakan tertarik untuk meningkatkan opsi menyerang mereka dengan kemungkinan striker Rodrigo Moreno akan pergi musim panas ini.

Mariano dilaporkan justru tertarik pindah ke Mestalla jika Madrid membuang jasanya. Pasalnya, Valencia akan berkiprah di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Bakal Dijual

Sebelumnya, dilaporkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan bakal melepas Gareth Bale. Tidak hanya, winger Timnas Wales tersebut, Zidane juga bakal melepas striker Real Madrid, Mariano Diaz.

"Saya tidak punya rencana untuk Mariano. Dia berlatih bersama kami dan saya harus menyusun sebuah tim," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.