Sukses

Top 10 Berita Bola: Zidane Ogah Rekrut Pemain Tottenham untuk Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan alasan mengapa tak mau merekrut bintang Tottenham Hotspur untuk musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane sudah menjadi pusat perhatian dalam persiapan Real Madrid di pramusim. Dia membuat pernyataan menghebohkan saat menyuruh Gareth Bale untuk segera tinggalkan tim.

Dia juga banyak bicara soal penambahan pemain untuk Real Madrid termasuk transfer Paul Pogba. Namun yang menjadi sorotan yaitu soal keengganan dia untuk merekrut pemain Tottenha Hotspur, mengapa?

Berita ini menjadi terpopuler di Liputan6.com hingga sore ini, berikut 10 berita terpopuler:

1. Alasan Pelatih Real Madrid Minta Manajemen Tak Rekrut Pemain Tottenham

Nama pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun ini, memiliki satu tahun tersisa kontraknya di Tottenham Hotspur, karenanya ia berpeluang untuk hengkang musim panas ini.

Dilansir Sport, Eriksen dan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam telah masuk dalam daftar transfer Real Madrid. Kedua pemain ini disiapkan setelah Madrid kesulitan merekrut pemain Manchester United (MU) Paul Pogba. Baca selengkapnya soal Real Madrid di sini.

2. Sir Alex Ferguson Ajukan Pemain Ini untuk Direkrut Manchester United

Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson menyarankan Setan Merah untuk memboyong gelandang Aston Villa, John McGinn, pada bursa transfer musim panas ini. Ferguson ingin Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut pemain asal Skotlandia itu.

Tak bisa dipungkiri pengaruh Sir Alex Ferguson kepada Manchester United saat ini makin besar setelah Solskjaer ditunjuk sebagai manajer. Manajer Manchester United paling terkenal itu pun menjadi sosok yang dianggap penting untuk diajak berkonsultasi mengenai rencana transfer klub. Baca selengkapnya soal Manchester United di sini.

3. Manchester United Siapkan Opsi Pengganti Transfer Harry Maguire

Manchester United (MU) belum juga mendapatkanbbek Leicester City, Harry Maguire. Ini membuat kubu MU menyiapkan opsi transfer lain kalau gagal mendapatkan Maguire.

Manchester United dikabarkan berencana untuk alihkan target transfer dengan mengajukan tawaran untuk menggaet Kalidou Koulibaly yang bermain di Napoli. Baca selengkapnya soal Manchester United di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. Liverpool Berharap Bruno Fernandes Tak Pindah ke MU

5. AC Milan Segera Umumkan Kedatangan Bek Brasil

6. Kronologi Penundaan Final Final Piala Indonesia antara PSM vs Persija

7. Gareth Bale Terjual, Real Madrid Pastikan Tawar Paul Pogba Rp 2,5 Triliun

3 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya:

8. Pernyataan Resmi Panpel PSM Makassar Soal Penundaan Laga vs Persija Jakarta

9. Terdesak Kebutuhan, Real Madrid Siap Keluarkan Dana Besar untuk Bintang MU

10. AC Milan vs Benfica: Borini Bocorkan Cara Melatih Juru Taktik Rossoneri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.