Sukses

MU Siap Barter Lukaku dengan Douglas Costa

MU merespons keinginan Solskjaer dengan cepat. Mereka disebut langsung membelokkan proses transfer Romelu Lukaku.

Manchester - MU terus bergerak cepat di brusa transfer. Terbaru mereka siap menukar Romelu Lukaku dengan pemain Juventus, Douglas Costa.

Manchester United sejauh ini telah membeli dua pemain baru di bursa transfer. Dua pemain tersebut yakni Daniel James, yang dibeli dari Swansea dengan harga 15 juta pounds, dan Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dari Palace seharga 50 juta pounds.

Ole Gunnar Solskjaer masih butuh tambahan satu pemain lagi. Selain di posisi bek tengah, Solskjaer juga butuh penyerang sayap. United sempat mengejar Nicolas Pepe, namun kini sang pemain dekat ke Arsenal.

Bidikan MU kemudian beralih ke sosok Douglas Costa. Pemain yang sangat mungkin tidak masuk dalam rencana Juventus pada musim depan.

Solskjaer sudah meminta klub untuk membeli Douglas Costa sejak 2019 lalu. Hanya saja, ketika itu belum bersedia membeli pemain asal Brasil.

Dikutip dari Daily Mail, Solskjaer kembali meminta United untuk membeli Douglas Costa di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, dia sangat berharap agar klub serius mengejar Douglas Costa.

MU merespons keinginan Solskjaer dengan cepat. Mereka disebut langsung membelokkan proses transfer Romelu Lukaku. Jika awalnya ditawarkan ke Inter Milan, kini Lukaku ditawarkan ke Juventus.be

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Ingin Memperkuat Area Sayap

Dalam beberapa laga pramusim yang sudah dimainkan Juventus, Douglas Costa nampak belum mendapatkan peran yang signifikan dari pelatih Maurizio Sarri. Itulah peluang bagi Manchester United untuk membelinya.

Solskjaer berharap bisa membawa Douglas Costa ke Old Trafford untuk membuat lini sayap timnya makin tangguh. Douglas Costa bisa jadi pengganti yang ideal untuk Alexis Sanchez yang musim lalu tidak tampil prima.

Selain itu, Douglas Costa juga memenuhi kriteria pemain yang masuk dalam karakter permainan yang ingin diterapkan oleh pria asal Norwegia itu, yaitu bermain cepat. Douglas Costa bisa jadi pilihan bagus untuknya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Bola.com