Sukses

MU Akan Gagalkan Kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal?

MU tertarik dengan Pepe untuk menjadi pengganti bagi winger asal Cile Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal terancam gagal mendapatkan winger Lille Nicolas Pepe. Manchester United (MU) siap menyalip di tikungan terakhir untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Meriam London pada akhir pekan kemarin dijagokan mendapatkan Pepe. Arsenal siap membayar mahal sebesar 72 juta pound atau Rp 1,2 triliun kepada Lille. 

Usaha Arsenal mendapatkan Pepe diklaim The Suns bakal menemui jalan terjal. MU, Paris Saint Germain, Napoli, Inter Milan dan Atletico Madrid a juga berminat merekrut pemain 24 tahun tersebut.

MU memburu Pepe karena akan melepas Alexis Sanchez musim panas ini. Alexis tak mampu memberikan kontribusi maksimal sejak dibeli dari Arsenal tahun lalu.

Pepe disiapkan menjadi pendamping bagi Marcus Rashford. Pasalnya MU juga berniat menjual penyerang Romelu Lukaku ke Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemerlang di Lille

Pepe menarik minat banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan di Lille musim lalu. Dia rajin membuat gol dan assists.

Pepe berhasil mencetak 23 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat perannya tersebut, Lille berhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir Ligue 1 dengan nilai 75.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.