Foto Berbikini, Istri Diego Simeone Dicibir Warganet

Oleh Marco Tampubolon pada 29 Jul 2019, 19:50 WIB
Senyum Diego Simeone Antar Atletico Madrid Juara Piala Super Eropa

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Carla Pereyra, istri pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, di Instagram, menuai cibiran. Foto berbikini yang diabadikan Pereyra di atas salah satu balkon yang menghadap ke laut tersebut, justru ditanggapi nyinyir oleh sebagian pengguna lainnya. 

"Saya tengah berusaha untuk menjaga kulit dan rambutku dengan minyak kelapa usai pergi ke pantai," tulis Pereyra dalam keterangan foto yang diunggahnya dua hari lalu. 

Namun bukan hanya pujian yang diterima Pereyra. Sebagian pengguna Instargam yang melihat foto itu justru menghinanya. Mereka meyoroti postur Pereyra yang terlihat kurus.  

"Anda sangat cantik, tapi tidak dengan tubuh sekurus itu," tulis netizen di kolom komentar.

"Dengan segala kerendahan hati, Anda harus mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu dengan melakukan olahraga," tulis pengguna Instagram lainnya. 

"Ini sama sekali tidak sehat dan bagus," komentar pengguna lainnya. 

Pereyra sendiri lahir di Argentina, 9 Juli 1987 lalu. Dia mengawali kariernya sebagai model di usia belia dan memutuskan pindah ke Milan, Italia saat masih berusia remaja. Pada usia 17 tahun, dia sudah bekerja dengan perancang busana Max Mara dan Alberta Ferretti. 

Pereyra dan Simeone baru menikah, Juli lalu. Namun keduanya telah memiliki dua orang putri bernama Francesca dan Valentina. Sebelumnya, Simeone juga telah memiliki tiga orang putra dari istri pertamanya, Carolina Baldini, yakni Giovanni, Gianluca, dan Giuliano.

 

 

2 of 2

Hapus Komentar

Tidak tahan dengan kenyinyiran netizen, Pereyra memutuskan untuk menghapus seluruh komentar pada foto tersebut. Wanita berusia 32 tahun itu juga tidak menonaktifkan lagi kolom komentarnya. Kini yang tersisa hanyalah tanda menyukai yang mencapai 5.571 kali. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓