Sukses

Tampil Buruk di ICC, Juventus Akan Tambah Gelandang

Juventus masih ingin menambah satu gelandang lagi di bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Juventus meraih hasil mengecewakan pada dua laga di International Champions Cup 2019 ditambah uji coba di Korea Selatan. I Bianconeri cuma bisa menang sekali lewat adu penalti.

Pasukan Maurizio Sarri mengawali tur pramusim dengan kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di ICC Singapura. Kemudian Juventus menang adu penalti atas Inter Milan di Tiongkok. 

Terakhir Juventus nyaris kalah sebelum bermain imbang 3-3 dengan All-Star Liga Korea Selatan. Pada laga itu Juventus tertinggal 1-3 sebelum membalas di menit-menit akhir.

Pada tiga laga tersebut, Sarribal yang jadi andalan Maurizio Sarri belum terlihat. Lini tengah Juventus malah banyak melakukan blunder ketika memainkan bola-bola pendek.

Situasi ini membuat Juventus diklaim Marca dan Calciomercato akan mencoba merekrut gelandang tengah lagi yakni Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Murah

Pemain asal Denmark itu ingin pindah dari Tottenham guna mencari petualangan baru. Harga Eriksen tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Eriksen di Tottenham tinggal tersisa semusim lagi.

Lini tengah Juventus saat ini sebenarnya sudah kegemukan. Mereka mendapatkan dua gelandang gratisan, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Juventus terlebih dahulu harus melepas beberapa gelandang sebelum merekrut Eriksen. Sami Khedira dan Blaise Matuidi menjadi dua pemain yang mungkin ditendang.

Khedira akan bergabung dengan Arsenal, sedangkan Matuidi diincar oleh AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.