Tampil Buruk di ICC, Juventus Akan Tambah Gelandang

Oleh Thomas pada 30 Jul 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 13:15 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Juventus meraih hasil mengecewakan pada dua laga di International Champions Cup 2019 ditambah uji coba di Korea Selatan. I Bianconeri cuma bisa menang sekali lewat adu penalti.

Pasukan Maurizio Sarri mengawali tur pramusim dengan kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di ICC Singapura. Kemudian Juventus menang adu penalti atas Inter Milan di Tiongkok. 

Terakhir Juventus nyaris kalah sebelum bermain imbang 3-3 dengan All-Star Liga Korea Selatan. Pada laga itu Juventus tertinggal 1-3 sebelum membalas di menit-menit akhir.

Pada tiga laga tersebut, Sarribal yang jadi andalan Maurizio Sarri belum terlihat. Lini tengah Juventus malah banyak melakukan blunder ketika memainkan bola-bola pendek.

Situasi ini membuat Juventus diklaim Marca dan Calciomercato akan mencoba merekrut gelandang tengah lagi yakni Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

 

2 of 3

Harga Murah

Manchester United
Christian Eriksen (Photo by Glyn Kirk / AFP)

Pemain asal Denmark itu ingin pindah dari Tottenham guna mencari petualangan baru. Harga Eriksen tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Eriksen di Tottenham tinggal tersisa semusim lagi.

Lini tengah Juventus saat ini sebenarnya sudah kegemukan. Mereka mendapatkan dua gelandang gratisan, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

3 of 3

Jual Pemain

Juventus terlebih dahulu harus melepas beberapa gelandang sebelum merekrut Eriksen. Sami Khedira dan Blaise Matuidi menjadi dua pemain yang mungkin ditendang.

Khedira akan bergabung dengan Arsenal, sedangkan Matuidi diincar oleh AS Monaco.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by