Sukses

Soal Belanja Pemain, Manajer Liverpool Sindir Manchester City

Liverpool belum membeli pemain bintang musim ini. Mereka hanya mendatangkan pemain muda Harvey Elliot dan Sepp van den Berg dengan harga yang murah.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyindir pergerakan Manchester City di bursa transfer. Ia menyebut tidak semua klub bisa berbelanja pemain setiap musim seperti The Citizens.

Liverpool belum membeli pemain bintang musim ini. Mereka hanya mendatangkan pemain muda Harvey Elliot dan Sepp van den Berg dengan harga yang murah.

Sebaliknya Manchester City kembali menunjukkan geliatnya di bursa transfer. Mereka membeli Rodri, Angelino, hingga kiper Zack Steffen.

"Anda tak bisa membandingkan situasi di Liverpool dan Manchester City. Kami harus membayar utang sedangkan mereka tidak," kata Klopp seperti dilansir Manchester Evening News.

"Liverpool bukan klub di dunia fantasi yang bisa mendapatkan semua yang diinginkan. Kami tidak bisa seperti itu," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lain

Ia juga menyebut beberapa klub yang bisa berbuat bebas di setiap bursa transfer.

"Hanya ada empat klub yang selalu bisa belanja pemain secara berkelanjutan. Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan PSG," kata Klopp.

"Saya sebenarnya tidak iri. Namun pasti media menangkapnya seperti itu," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp