Soal Belanja Pemain, Manajer Liverpool Sindir Manchester City

Oleh Adyaksa Vidi pada 29 Jul 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 20:00 WIB
Gol Divock Origi Bawa Liverpool Bungkam Everton
Perbesar
Pemain Liverpool, Divock Origi berpelukan dengan Jurgen Klopp usai pastikan kemenangan kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyindir pergerakan Manchester City di bursa transfer. Ia menyebut tidak semua klub bisa berbelanja pemain setiap musim seperti The Citizens.

Liverpool belum membeli pemain bintang musim ini. Mereka hanya mendatangkan pemain muda Harvey Elliot dan Sepp van den Berg dengan harga yang murah.

Sebaliknya Manchester City kembali menunjukkan geliatnya di bursa transfer. Mereka membeli Rodri, Angelino, hingga kiper Zack Steffen.

"Anda tak bisa membandingkan situasi di Liverpool dan Manchester City. Kami harus membayar utang sedangkan mereka tidak," kata Klopp seperti dilansir Manchester Evening News.

"Liverpool bukan klub di dunia fantasi yang bisa mendapatkan semua yang diinginkan. Kami tidak bisa seperti itu," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Klub Lain

Menang Telak, Manchester City Bantai 5-0 Liverpool
Perbesar
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan disebelahnya pelatih Manchester City Pep Guardiola memberi arahan kepada timnya saat pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester (9/9). (AP Photo/Rui Vieira)

Ia juga menyebut beberapa klub yang bisa berbuat bebas di setiap bursa transfer.

"Hanya ada empat klub yang selalu bisa belanja pemain secara berkelanjutan. Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan PSG," kata Klopp.

"Saya sebenarnya tidak iri. Namun pasti media menangkapnya seperti itu," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by