Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Persela Lamongan Vs Borneo FC di Indosiar

Live streaming Persela Lamongan vs Borneo FC akan disiarkan pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (29/7/2019) di stadion Surajaya, Lamongan. Kedua tim sedang dalam performa apik dalam beberapa laga terakhir masing-masing.

Persela sudah tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya, mereka menang 3-0 atas Kalteng Putra, menaklukkan Bali United 2-0, dan imbang 0-0 melawan Barito Putera.

Persela pun sedang butuh kemenangan agar menjauh dari zona merah. Saat ini, Laskar Joko Tingkir masih berada di peringkat ke-15 dengan 9 poin.

Di sisi lain, Borneo FC sudah tak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir. Tiga kemenangan diraih atas Kalteng Putra (1-0), PSIS Semarang (2-0), dan Barito Putera (4-3).

Dua hasil imbang dipetik Borneo atas Persija Jakarta (1-1) dan Badak Lampung (1-1). Laga melawan Persija Jakarta terjadi di pentas Piala Indonesia.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Borneo FC akan disiarkan pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persela Lamongan vs Borneo FC di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Borneo FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-2-1): Dwi Kuswanto (k); Eky Taufik, Mawouna Amevor, Muhammad Zaenuri, Achmad Birrul Walidan (b); Kei Hirose, Lucky Wahyu, Sugeng Efendi (t); Rafinha Gomes, Delvin Rumbino; Alex dos Santos (d)

Pelatih: Nilmaizar

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Diego Michiels, Faturrahman, Javlon Guseynov, Wildansyah (b); Asri Akbar, Mahadirga Lasut; Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva (t); Lerby Eliandry (d)

Pelatih: Mario Gomes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.