Sukses

Mau Juara Liga Champions, Manchester City Butuh Hal Ini

Sayangnya di Liga Champions, Manchester City belum menunjukkan kualitasnya. Saat musim pertama Pep Guardiola, mereka hanya menembus babak 16 besar.

Liputan6.com, Manchester - Kyle Walker menyebut Manchester City hanya butuh keberuntungan untuk juara Liga Champions musim depan. Ia menilai The Citizens sudah punya segalanya untuk menguasai Eropa.

Manchester City mendominasi sepak bola Inggris dalam dua musim terakhir. Mereka meraih lima dari enam trofi domestik yang bisa dimenangkan.

Selain itu Manchester City juga juara Liga Inggris dengan meyakinkan. Dalam dua musim mereka mampu mengoleksi 198 poin di Liga Inggris.

Sayangnya di Liga Champions, Manchester City belum menunjukkan kualitasnya. Saat musim pertama Pep Guardiola, mereka hanya menembus babak 16 besar.

Sementara dua musim selanjutnya, Manchester City terhenti di perempat final. Mereka dihentikan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Walker

"Anda harus butuh keberuntungan untuk bisa menang Liga Champions. Namun dalam beberapa kesempatan keberuntungan itu tak menghampiri kami," kata Walker seperti dilansir Manchester Evening News.

"Di Liga Champions sangat sulit saat memasuki babak gugur. Anda kalah sekali maka habislah peluang," katanya menambahkan.

"Namun bukan Manchester City jika terus mengeluh. Kami akan berusaha lagi dan melupakan kegagalan."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris