Manchester United Dapat Persetujuan Lisan untuk Boyong SMS

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 20:15 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester - Usaha Manchester United untuk bisa membeli Sergej Milinkovic-Savic disebut segera menemui kenyataan. Sang pemain sudah mencapai kata sepakat secara verbal dan saga transfer akan segera tuntas.

Milinkovic-Savic, gelandang milik Lazio, sudah disebut akan pindah ke United sejak musim 2018/19 yang lalu. Pemain asal Serbia ini adalah salah satu bidikan pada era kepelatihan Jose Mourinho.

Hanya saja, musim lalu Lazio enggan melepas Milinkovic-Savic meskipun berpotensi meraup uang dalam jumlah yang besar. Lazio baru mulai membuka pintu keluar bagi Milinkovic-Savic pada Juni 2019 ini.

United sejak awal intensif melakukan pendekatan kepada Milinkovic-Savic. Secara personal, Milinkovic-Savic telah menyepakati tawaran yang diberikan oleh Manchester United. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah sepakat untuk pindah. Lazio juga sudah merestui kepindahan sang pemain bintang.

Dikutip dari The Daily Mail, agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, dalam waktu dekat akan segera terbang ke Inggris. Dia akan berjumpa dengan perwakilan United untuk memuluskan transfer sang klien.

Mateja Kezman, yang dulu pernah bermain untuk Chelsea, akan menggelar pertemuan formal dengan pihak Manchester United. Beberapa hal yang terkait detail kesepakatan, termasuk gaji, akan dibahas pada pertemuan itu.

 

2 dari 3 halaman

Masa Depan Pogba

Lazio Vs Atalanta
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), berpeluang hijrah ke Manchester United musim panas tahun ini. (AFP/Isabella Bonotto)

Hanya saja, transfer Milinkovic-Savic tidak berdiri sendirian. Semua kesepakatan masih harus menunggu kepastian masa depan Paul Pogba. Jika dia pindah, barulah United akan membeli Milinkovic-Savic.

Paul Pogba sendiri sudah berniat untuk pindah dari Manchester United. Pemain asal Prancis itu merasa jika sudah waktunya untuk mendapatkan tantangan baru. Pogba ingin mencari klub baru.

3 dari 3 halaman

Negosiasi Intensif

Real Madrid adalah klub yang sangat berminat untuk membeli Paul Pogba. Tetapi, Real Madrid harus lebih dulu menjual Gareth Bale sebelum bisa membeli Paul Pogba.

Saat ini Gareth Bale sudah di ambang pintu keluar dari Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun sedang menjalani negosiasi yang intensif dengan klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning. Bale akan mendapat gaji besar dari Jiangsu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓