Kalah dari Lyon, Pelatih Arsenal Lebih Suka Bicarakan Transfer Nicolas Pepe

Oleh Defri Saefullah pada 29 Jul 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 16:14 WIB
Lupakan Neymar, Ini 9 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini

Liputan6.com, London- Pelatih Arsenal, Unai Emery seperti tak terlalu memusingkan kekalahan 1-2 timnya dari Lyon pada laga Piala Emirates, Minggu (28/7/2019). Dia lebh menyukai untuk bicara untuk transfer musim depan.

Salah satu yang membuat Arsenal gembira yaitu bakal segera rampungnya transfer Nicolas Pepe dari Lille. Seperti diketahui, Arsenal bakal segera merampungkan transfer Pepe dengan banderol 80 juta euro (Rp 1,3 Triliun). 

Emery menyebut winger Pantai Gading itu sebagai pemain bagus. Dia meyakini Pepe bisa membantu Arsenal dalam memperbaiki kualitas tim.

Pepe mengejutkan publik Eropa karena dikabarkan memilih Arsenal. Dia sudah menolak tawaran dari empat klub besar Liverpool, Manchester United, Napoli dan PSG.

Arsenal kagum dengan Pepe yang bisa mencetak 23 gol dan 12 assist musim lalu bersama Lille.

 

 

2 of 3

Belum Selesai

Nicolas Pepe
Nicolas Pepe diminati Arsenal (PHILIPPE HUGUEN / AFP)

Meski segera mendapatkan Pepe, Emery mengaku akan terus mencari pemain untuk memperkuat tim. Dia berharap skuat terbentuk sebelum 11 Agustus.

"Klub ini memikirkan cara bagaimana bisa berkembang. Ada beberapa pemain yang bisa dikejar," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Pepe pemain yang sangat bagus. Kami hanya inginkan pemain yang bisa memperbaiki tim. Kami ingin siapkan pemain terbaik untuk duel pertama lawan Newcastle."

3 of 3

Dapat Dukungan

Sementara itu, pelatih Lyon Sylvinho mendukung Pepe untuk sukses di Arsenal. Sylvinho merupakan mantan bek di Arsenal.

"Pepe pemain top dan bisa menambah kekuatan Arsenal," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓