Sukses

Nemanja Matic Tersanjung Dijagokan Jadi Kapten MU

Salah satu legenda MU, Bryan Robson menjadi salah satu yang setuju jika Matic menjadi kapten musim depan. Selain itu Robson juga menjagokan bek MU, Chris Smalling untuk jadi kapten.

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mengaku sangat tersanjung menjadi salah satu kapten MU musim depan. Gelandang asal Serbia itu bertekad untuk memberikan yang terbaik jika jabatan itu benar-benar disandangnya.

Salah satu legenda MU, Bryan Robson menjadi salah satu yang setuju jika Matic menjadi kapten musim depan. Selain itu Robson juga menjagokan bek MU, Chris Smalling untuk jadi kapten.

Hal ini tentu membahagiakan Matic. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer belum membuat keputusan soal kapten sejauh ini.

"Saya memang salah satu pemain berpengalaman di MU sekarang. Saya ingin memimpin tim ini dengan cara sebaik mungkin," kata Matic seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun manajer yang harus membuat keputusan soal kapten ini. Apapun yang diputuskan, semua pemain MU pasti menerimanya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Lain

Solskjaer masih punya dua pekan lagi untuk menentukan kapten. Selain Matic dan Smalling, pemain MU lain yang sempat diusung menjadi pemimpin tim adalah David De Gea, dan Paul Pogba.

Bahkan De Gea sendiri sudah menyatakan kesiapannya memimpin tim musim depan.

"Soal kapten memang penting. Namun lebih penting lagi jika kami bermain bagus di lapangan dan membantu satu sama lain," ujar Matic.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim MU

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris