Sukses

AC Milan Dapatkan Bek Brasil

AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Flamengo untuk transfer bek muda Brasil.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berhasil mendapatkan bek muda Brasil Leo Duarte. Pemuda 23 tahun itu akan segera terbang ke Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke San Siro.

Kepastian kepindahan Duarte memang belum dikonfirmasi AC Milan. Namun presiden Flamengo Jorge Jesus sudah memastikan Duarte pindah ke AC Milan. Negosiasi pun sudah rampung. 

"Saya yakin Duarte akan menjadi pemain AC Milan. Semuanya sudah rampung. Dia mempersiapkan kepindahannya ke Eropa. Saya berharap yang terbaik baginya," tutur Jesus kepada Radio Brasil.

Duarte diincar AC Milan untuk menambal lubang di lini belakang. Duarte musim depan dipersiapkan menjadi tandem bagi Alessio Romagnoli di jantung pertahanan I Rossoneri.

Untuk mendapatkan Duarte, AC Milan kabarnya harus membayar 11 juta euro (Rp 171 miliar). Duarte akan tiba di kota Milan pekan ini dan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demiral

Sebelum mendapatkan Duarte, AC Milan sempat mencoba merekrut bek Turki Merih Demiral dari Juventus. Akan tetapi usaha AC Milan menemui jalan buntu.

Juventus bersikeras tak mau menjual atau meminjamkan Demiral meski sudah mendapatkan bek Belanda Matthijs de Ligt. Demiral tampil menawan di International Champions Cup 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.