Sukses

Sulit Dapat Bintang Juventus, Manchester City Bidik Bek Barcelona

Manchester City membutuhkan bek kanan baru untuk bersaing dengan Kyle Walker.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City masih belum mendapatkan bek kanan baru. The Citizens masih terus berusaha merekrut bek kanan berkualitas di bursa transfer musim panas 2019.

City sebenarnya sudah punya Kyle Walker di pos bek kanan. Namun manajer Josep Guardiola ingin ada dua pemain setara di setiap posisi. Oleh karena itu Manchester City memburu satu bek kanan berkualitas. 

Bek kanan asal Brasil Danilo tak lagi masuk rencana Guardiola dan akan segera dibuang dari Etihad Stadium.

Incaran utama City awalnya adalah bek kanan Juventus Joao Cancelo. Sayangnya negosiasi dengan Juventus menemui jalan buntu. Cancelo kemungkinan batal bergabung.

Gagal mendapatkan Cancelo, Manchester City diklaim oleh Sport kini mulai mendekati Barcelona untuk merekrut bek kanan Nelson Semedo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

Tapi lagi-lagi, City akan kesulitan mendapatkan Semedo. Barcelona terang-terangan menyatakan tidak berniat menjual pemain asal Portugal itu.

Atletico Madrid sempat menawar Semedo sebelum mendapatkan Kieran Trippier, tapi langsung ditolak oleh Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tambah Kontrak

Barcelona bahkan sedang berusaha memperpanjang kontrak Semedo. Saat ini Semedo masih terikat kontrak bersama Blaugrana hingga Juni 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.