Real Madrid Gagal Jual Bale ke Tiongkok

Oleh Thomas pada 29 Jul 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 08:45 WIB
Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Perbesar
Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Kepindahan winger Real Madrid Gareth Bale ke Tiongkok kemungkinan besar batal. Negosiasi Los Blancos dengan klub peminat Jiangsu Suning menemui jalan buntu.

Bale sebenarnya sudah dipersilahkan pergi oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Pelatih Zinedine Zidane tak lagi memasukkan Bale dalam perencanaannya di musim 2019-2020. 

Jiangsu menjadi klub yang paling serius menginginkan Bale. Sebelumnya pemain asal Wales itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool hingga Bayern Munchen.

Akhir pekan kemarin Bale sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Jiangsu. Bale akan mendapat bayaran satu juta pound per pekan dan menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Marca, Bale bisa jadi batal pindah ke Jiangsu. Permintaan Real Madrid membuat tranfer Bale bisa batal.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mahal

Meski sudah tidak dibutuhkan lagi, Real Madrid konon meminta biaya transfer yang besar. Jiangsu Suning keberatan karena peraturan pemerintah Tiongkok mengharuskan klub mereka membayar pajak yang sama dengan jumlah biaya transfer di atas level tertentu.

Real Madrid meminta mahar yang besar untuk transfer Bale karena ingin memakai uang tersebut untuk membeli pemain lagi. Target Real Madrid adalah gelandang Manchester United Paul Pogba.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beli Pogba

Real Madrid Menang Adu Penalti Atas Arsenal di ICC 2019
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale (AFP Photo/Jim Watson)

MU menginginkan mahar di atas 120 juta euro jika Real Madrid ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu pada tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓