Klasemen Shopee Liga 1: Persebaya Makin Tertinggal dari Puncak

Oleh Harley.Ikhsan pada 28 Jul 2019, 21:45 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 21:45 WIB
Shopee Liga 1 Logo
Perbesar
Klasemen Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya gagal merangkak naik papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo masih tertinggal jauh dari pemuncak tabel klasemen Shopee Liga 1 karena kembali terpeleset.

Teranyar Persebaya harus puas bermain tanpa gol melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (28/7/2019).

Raihan ini sangat mengecewakan bagi anak asuh Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, Semen Padang merupakan lumbung poin pada kompetisi kali ini.

Berstatus tim promosi, Laskar Kabau Sirah belum pernah meraih kemenangan pada delapan pertandingan sebelum meladeni Bajul Ijo dan hanya mengoleksi tiga angka.

Namun mereka sukses mencuri poin dari Persebaya. Namun, tambahan satu poin pada partai yang disiarkan Indosiar itu tidak mengangkat posisi Semen Padang di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019.

2 dari 3 halaman

Performa Persebaya

Semen Padang FC Vs Persebaya Surabaya
Perbesar
Shopee Liga 1 - Semen Padang FC Vs Persebaya Surabaya (Bola.com/Adreanus Titus)

Persebaya kini gagal meraih kemenangan pada lima pertandingan beruntun. Terakhir kali mereka berjaya saat pesta gol 4-0 ke gawang Persib Bandung, 5 Juli lalu. 

Ruben Sanadi dan kawan-kawan naik ke posisi enam klasemen sementara. Dengan raihan 14 poin, mereka unggul produktivitas gol atas Borneo FC dan PSIS Semarang. Namun, Persebaya kini tertinggal sembilan angka di belakang pemuncak tabel Tira Persikabo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1 2019
Perbesar
Klasemen Shopee Liga 1 2019 pekan ke-11. (foto: soccerway.com)
Lanjutkan Membaca ↓