Sukses

Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya

Bakayoko dan Drinkwater memang tidak masuk dalam rencana Chelsea. Lampard bakal segera melepas pemain itu dan segera mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Frank Lampard, mulai melakukan evaluasi dan pembenahan pada skuatnya. Hasilnya, dua pemain diidentifikasi masuk dalam daftar coretnya. Keduanya adalah Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Chelsea telah melakukan beberapa laga pramusim. Dari rangkaian laga tersebut, Lampard mulai menilai komposisi pemain yang ada di skuad miliknya.

Pelatih berusia 41 tahun kini telah menemukan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Lampard bakal segera melepas pemain itu agar punya kesempatan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019.

Bakayoko dan Drinkwater lah yang masuk dalam daftar jual Chelsea. Mereka berdua selama ini memang minim dapat kesempatan bermain selama pramusim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat di Lini Tengah

Frank Lampard sejauh ini memang belum melepas pemain di bursa transfer. Lampard memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukkan kemampuannya di sesi pramusim.

Bakayoko dan Drinkwater sejak musim lalu memang tidak masuk dalam rencana Chelsea. Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. Sementara, Drinkwater dibekukan dari skuad utama.

3 dari 3 halaman

Tidak Puas

Setelah diberi kesempatan, seperti dikutip dari Daily Mail, Lampard rupanya tidak puas dengan kinerja kedua pemain. Mereka dipersilahkan untuk pindah. Bahkan, klub siap melepasnya dengan harga murah.

Bakayoko dan Drinkwater memang sulit bersaing dengan pemain lain di lini tengah Chelsea. Lampard lebih mengendepankan pemain seperti Mason Mount, Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley dan N'Golo Kante.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.