Pernyataan Resmi Panpel PSM Makassar Soal Penundaan Laga vs Persija Jakarta

Oleh Luthfie Febrianto pada 28 Jul 2019, 15:28 WIB
PSM Makassar

Liputan6.com, Makassar - Leg kedua final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019), ditunda. Faktor keamanan menjadi alasan penundaan partai tersebut.

PSSI menjadi pihak pertama yang mengumumkan penundaan ini. Lewat Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, PSSI menyebut dua pertimbangan di balik penundaan tersebut.

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda," jelas Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dalam situs resmi PSSI.

Tisha menerangkan, PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final leg kedua antara PSM vs Persija Jakarta secepatnya. PSSI tidak ingin penundaan yang terlalu lama.

"PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar," kata Tisha.

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSM pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait pertandingan leg kedua ini. Peryataan tersebut memuat empat poin.

Berikut empat poin pernyataan resmi panpel PSM Makassar vs Persija Jakarta:

2 of 2

Pernyataan Panpel PSM

PSM Makassar
Skuat PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, setelah PSSI memutuskan menunda duel leg kedua Piala Indonesia 2018 kontra Persija, Minggu (28/7/2019). (Bola.com/Abdi Satria)

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap