Sukses

Terdesak Kebutuhan, Real Madrid Siap Keluarkan Dana Besar untuk Bintang MU

Real Madrid sekarang bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Prancis ini. Di MU, Pogba baru memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid yakin bisa mengontrak gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Apalagi, manajemen bersedia mengeluarkan dana yang diajukan MU.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya memberi tahu pelatih Zidane Zidane bahwa merekrut Pogba mungkin rumit. Namun, cedera Marco Asensio kini membuat penandatanganan Pogba lebih dari kebutuhan.

Karenanya, Real Madrid sekarang bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Tapi, setelah menghabiskan banyak uang pada jendela transfer musim ini, Real Madrid perlu menjual beberapa pemain untuk mematuhi peraturan Financial Fair Pay (FFP).

Real Madrid kini semakin percaya diri untuk mengontrak Pogba dari MU sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengesankan

MU sendiri sebenarnya tidak berada di bawah tekanan untuk menjual atau tidak pemain Prancis itu, dengan harga kurang dari 180 juta euro. Sejauh ini mereka tetap bersikukuh untuk mempertahankan penawaran tersebut.

Penampila Pogba bersama MU selama tur pramusim cukup mengesankan. Karena itu Zidane, yang mengaku sangat menyukai pemain tersebut, mau bersaing dengan tim lain untuk merekrut Pogba.

3 dari 3 halaman

Belum Raih Gelar

Gelandang berusia 26 tahun itu, pernah mengatakan sudah waktunya untuk meninggalkan Old Trafford, kandang MU. Terlebih, selama tiga tahun bersama Setan Merah, sebutan MU, Pogba belum meraih gelar Liga Inggris.

Selama bersama Setan Merah, Pogba baru memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tantangan baru yang dimaksud Pogba mungkin saja bermain di Liga Spanyol dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio