Sukses

Romelu Lukaku Desak MU Turunkan Harga Jualnya

Inter Milan merasa nilai jual Romelu Lukaku yang diberikan Manchester United (MU) masih terlalu mahal yakni 75 juta pound sterling.

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku mendesak Manchester United (MU) untuk menurunkan harga jualnya pada musim panas tahun ini. Lukaku merasa banderolnya kemahalan.

Seperti dilansir The Sun, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer telah mempersilakan Lukaku pergi. Namun, striker internasional Belgia ini belum juga mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Konon, Inter Milan merasa harga Lukaku terlalu mahal. Setan Merah bersikeras hanya akan melepas Lukaku di angka 75 juta pound sterling atau setara Rp 1,29 triliun.

Jika transfer Lukaku gagal memenuhi tenggat waktu, Solskjaer akan berusaha mengembalikannya ke tim, karena sudah terlambat bagi MU untuk mencari pengganti.

Lukaku telah meminta manajemen menurunkan banderol harganya, sehingga kepindahannya ke tim asuhan Antonio Conte bisa mulus. Namun, manajemen belum menindaklanjuti permintaan eks pemain Everton itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Harapan

Awalnya, MU malah meminta 80 juta pound sterling. Namun, ada harapan kesepakatan dengan Inter Milan bisa di lakukan di angka 65 juta pound sterling.

MU tidak mau rugi banyak, mengingat mereka membeli Lukaku dari Everton seharga 75 juta pound sterling. Sayangnya, angka 65 juta pound sterling juga masih dianggap terlalu mahal oleh I Nerazzurri.

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Apalagi Inter Milan mengacu pada penampilan Lukaku musim lalu yang tak sesuai ekspektasi. Mantan pemain Chelsea ini juga sempat diganggu cedera.

Inter Milan masih menjdi opsi utama Lukaku bila meninggalkan Old Trafford. Namun, negosiasi yang berlarut-larut bukan mustahil membuatnya akan tetap bersama MU musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.