Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Tak Lama Lagi Dapatkan Gelandang Sporting

MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes. MU akan membayar 63 juta pound (Rp 1 triliun).

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tak lama lagi akan merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP. Diperkirakan transfer gelandang Portugal ini akan rampung pekan depan.

Eks pemain Sampdoria dan Udinese itu akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama MU sebelum resmi bergabung ke Old Trafford.

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes. MU akan membayar 63 juta pound (Rp 1 triliun).

Rencana kedatangan Fernandes ke MU menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (28/7/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Segera Resmikan Pembelian Gelandang Portugal

Manchester United (MU) selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP. Diperkirakan transfer Fernandes rampung pekan depan.

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes. MU akan membayar 63 juta pound (Rp 1 triliun).

Eks pemain Sampdoria dan Udinese itu akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama MU sebelum resmi bergabung ke Old Trafford.

Fernandes diincar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Andrer Herrera. Pemain Spanyol itu memilih pergi dan bergabung dengan Paris Saint Germain. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Kevin / Marcus ke Final, Gelar Ganda Putra Japan Open 2019 Milik Indonesia

Gelar ganda putra Japan Open 2019 dipastikan menjadi milik Indonesia. Hal itu dipastikan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final.

Kevin / Marcus ke final setelah mengalahkan Li Jun Hui / Liu Yu Chen di semifinal Japan Open 2019. Juara Indonesia Open 2018 dan 2019 itu menang 16-21, 21-11, dan 21-18 dalam waktu 50 menit.

Di final, Kevin / Marcus menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. Hendra / Ahsan lolos ke final usai pasangan Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, 22-20 dan 21-10. Baca selengkapnya di sini.

3. Juventus dan Ronaldo Dimusuhi Publik Korea Selatan

Juventus melakoni laga pramusim di Korea Selatan, Jumat (26/7/2019). I Bianconeri berhadapan dengan All-Star Liga Korea. Sayangnya pertandingan tersebut tak berjalan sesuai rencana dan justru membuat Juventus dibenci publik Korsel.

Korsel menjadi negara Asia ketiga yang dikunjungi Juventus di tur pramusim 2019. Sebelumnya Juventus datang ke Singapura dan Tiongkok. Disana Juventus bertemu Tottenham Hotspur dan Inter Milan dalam ajang International Champions Cup. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Live Streaming SCTV: Vietnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF

5. Top 10 Berita Bola: Barcelona Lepas Coutinho ke MU?

6. Terkucil di Bernabeu, 'Dosa' Gareth Bale pada Real Madrid

7. Mengenal Daniel, Generasi Ketiga Maldini di Skuat AC Milan

8. Terkuak Penyebab Barcelona Batal Rekrut De Ligt

9. Solskjaer Yakin Fans MU Mau Menerima Pogba Usai Tur Pramusim

10. Ganda Putra All Indonesia Final di Japan Open 2019, Kevin: Suatu Kebanggaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.