Sukses

Ceballos Gabung Arsenal Karena Terpaksa?

Raul Sanllehi membantah Dani Ceballos gabung ke Arsenal karena terpaksa. Direktur Sepak Bola Arsenal ini yakin pemain pinjaman asal Real Madrid itu akan memberikan segalanya di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Raul Sanllehi membantah Dani Ceballos gabung ke Arsenal karena terpaksa. Direktur Sepak Bola Arsenal ini yakin pemain pinjaman asal Real Madrid itu akan memberikan segalanya di Emirates Stadium.

Ceballos akan bermain dengan Arsenal hingga tahun depan. Ia diplot untuk menggantikan Aaron Ramsey yang pindah ke Juventus.

Menariknya, Ceballos dalam wawancara pertamanya mengaku tidak tahu tentang target Arsenal musim ini. Ia mengungkapkan akan mengetahuinya usai berlatih bersama pemain lain.

"Ceballos telah mempelajari Arsenal dua pekan terakhir. Itu sebabnya kami mau merekrutnya," kata Raul seperti dilansir Metro.

"Mungkin statusnya memang pemain pinjaman di Arsenal. Namun kami yakin dia pemain yang penuh komitmen," kata Raul menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Asing

Menariknya, Raul sendiri tidak asing dengan sosok Ceballos. Pasalnya ia pernah melihat kemampuannya saat bekerja di Barcelona.

"Jujur saya juga pernah ingin merekrutnya di Barcelona namun gagal. Jadi sekarang saya senang Arsenal mendapatkannya."

"Ceballos tidak mendapat banyak waktu bermain di Real Madrid. Jadi peminjaman ke Arsenal adalah opsi terbaik untuk semua pihak."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Arsenal

28 Juli 2019 Arsenal Vs Lyon

4 Agustus 2019 Barcelona Vs Arsenal

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dani Ceballos