Sukses

Arema FC Terancam Pincang Saat Menjamu Persib

Arema FC terancam tidak bisa diperkuat Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan Arema FC atas Bhayangkara FC pada pekan kesebelas Shopee Liga 1 2019 harus dibayar mahal. Sebab, dua pemain Singo Edan, yakni Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi mengalami cedera.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (26/7/2019), Arema FC menang 3-2. Ketiga gol tuan rumah dicetak Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate. Sementara Bhayangkara FC hanya bisa membalas lewat Flavio Beck dan Herman Dzumafo.

Soal kebobolan dua gol, pelatih Arema FC Milomir Seslija menyebut cederanya Dedik dan Johan sebagai penyebabnya. Dedik ditarik di menit ke-37 dan digantikan Ricky Kayame. Sepuluh menit berselang, Sjahbandi menggantikan Alfarizi.

"Keluarnya Dedik dan Alfarizi mengubah strategi permainan kami. Ini (cedera) adalah hal yang tidak bisa kami prediksi dalam pertandingan," kata Milo.

Juru taktik kelahiran Sarajevo itu sangat mengkhawatirkan cedera kedua pemainnya tersebut. "Dedik dan Alfarizi belum tentu bisa main lawan Persib Bandung," ucap Milo.

Arema FC dijadwalkan menjamu Persib pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, 30 Juli nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan atas Bhayangkara FC mendongkrak posisi Arema FC di klasemen Shopee Liga 1 2019. Singo Edan kini berada di peringakt lima dengan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara tertahan di peringkat empat. Memiliki poin sama dengan Arema FC, tetapi Bhayangkara FC telah memainkan 11 pertandingan.

Sumber: Jawa Pos

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.