Sukses

Live Streaming Piala AFF U-15 Malaysia Vs Brunei Darussalam di Vidio.com

Live streaming Malaysia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-15 akan disiarkan pukul 15.00 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Chonburi - Piala AFF U-15 akan memainkan pertandingan Grup B antara Malaysia vs Brunei Darussalam, Minggu (28/7/2019) di Chonburi Campus Stadium. Di atas kertas, Malaysia lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan ini.

Di Grup B, Malaysia dan Brunei tergabung bersama tuan rumah Thailand, Laos, Kamboja, dan Australia. Selain Thailand, Australia juga diunggulkan untuk lolos ke fase berikutnya pada Piala AFF U-15.

Komposisi tersebut membuat grup B terbilang lebih neraka ketimbang grup A. Di Grup A, Indonesia sebagai juara bertahan harus bersaing dengan Timor-Leste, Myanmar, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Timor-Leste sejauh ini memimpin klasemen setelah secara mengejutkan menggulung Filipina 7-1. Sementara, Indonesia berada di posisi kedua berkat kemenangan 2-0 atas Vietnam.

Live streaming Malaysia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-15 akan disiarkan 15.00 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming Malaysia vs Brunei Darussalam di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Malaysia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-15 silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.