Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Semen Padang Vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Jul 2019, 18:30 WIB
Semen Padang FC Vs Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Padang - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 malam ini WIB adalah duel antara tim yang tengah krisis yakni, Semen Padang melawan Persebaya Surabaya. Partai pekan ke-11 ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu malam WIB (28/7/2019).

Semen Padang berstatus juru kunci di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Bahkah, sejauh ini Kabau Sirah belum sekalipun merasakan kemenangan.

Laga kontra Persebaya ingin dimanfaatkan tuan rumah sebagai momen kebangkitan. Apalagi, Semen Padang telah melakukan evaluasi dan sekarang ditangani Weliansyah setelah Syafrianto Rusli mundur dari kursi pelatih.

Persebaya tentu ekstra waspada, karena tidak mau jadi korban pertama Semen Padang. Bajul Ijo menargetkan pulang dengan tidak membawa tangan kosong.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menginstruksikan bermain menyerang demi mencetak gol cepat. Dia sadar, kedua tim saat ini mengalami krisis mental, sehingga perlu hasil positif. Saksikan pertandingan ini di Vidio.com

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Semen Padang vs Persebaya Surabaya dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

2 of 2

Prediksi Starter

Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Para pemain Semen Padang. (Bola.com/Yoppy Renato)

Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Syaiful Indra Cahya, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara (belakang); Manda Cingi, Mario Barcia, Jose Sardon (tengah); Dedi Hartono, Karl Max, Irsyad Maulana (depan)

Pelatih: Weliansyah

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Lanjutkan Membaca ↓