Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Semen Padang Vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Persebaya Surabaya malam ini WIB dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Vidio.com.

Liputan6.com, Padang - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 malam ini WIB adalah duel antara tim yang tengah krisis yakni, Semen Padang melawan Persebaya Surabaya. Partai pekan ke-11 ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu malam WIB (28/7/2019).

Semen Padang berstatus juru kunci di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Bahkah, sejauh ini Kabau Sirah belum sekalipun merasakan kemenangan.

Laga kontra Persebaya ingin dimanfaatkan tuan rumah sebagai momen kebangkitan. Apalagi, Semen Padang telah melakukan evaluasi dan sekarang ditangani Weliansyah setelah Syafrianto Rusli mundur dari kursi pelatih.

Persebaya tentu ekstra waspada, karena tidak mau jadi korban pertama Semen Padang. Bajul Ijo menargetkan pulang dengan tidak membawa tangan kosong.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menginstruksikan bermain menyerang demi mencetak gol cepat. Dia sadar, kedua tim saat ini mengalami krisis mental, sehingga perlu hasil positif. Saksikan pertandingan ini di Vidio.com. 

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Semen Padang vs Persebaya Surabaya dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Syaiful Indra Cahya, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara (belakang); Manda Cingi, Mario Barcia, Jose Sardon (tengah); Dedi Hartono, Karl Max, Irsyad Maulana (depan)

Pelatih: Weliansyah

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini