Sukses

AC Milan Sudah Relakan Cutrone ke Wolves

Patrick Cutrone mesti dilepas AC Milan musim panas ini demi mendapatkan dana segar sebelum memboyong penyerang anyar.

Liputan6.com, Milan - Striker belia AC Milan, Patrick Cutrone, semakin dekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes atau yang dikenal dengan Wolves.

Seperti dilansir Mirror, Wolves sudah mengajukan tawaran kepada I Rossoneri. Tim asuhan Nuno Espirito Santo awalnya hanya mau memberikan 16 juta pound sterling untuk servis Cutrone.

Namun, kesepakatan telah tercapai dan Wolves mesti membayar 20 juta pound sterling kepada AC Milan. Cutrone juga puas dengan gaji yang ditawarkan Wolves.

Pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke Italia setelah meninggalkan tur pramusim AC Milan di Amerika Serikat. Cutrone kembali ke Kota Milan usai meninggalkan camp pelatihan klub di Boston.

Klub yang bermarkas di San Siro ini sudah merelakan Cutrone pergi. I Rossoneri memang tengah butuh dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Ruang

AC Milan menjual Cutrone juga agar memberikan ruang untuk penyerang incaran mereka, Angel Correa dari Atletico Madrid. Banderol Angel Correa konon mencapai 48 juta pound sterling.

Sementara Wolves cukup senang mendapatkan harga cukup murah untuk striker muda bertalenta seperti Cutrone. Pemain asal Italia ini bisa jadi opsi lain lini serang Wolves musim depan.

3 dari 3 halaman

Berebut Tempat

Sebelumnya, Wolves sudah punya Raul Jimenez, Adama Traore, dan Leo Bonatini di lini depan. Cutrone mesti bekerja keras untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.