AC Milan Sudah Relakan Cutrone ke Wolves

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 13:16 WIB
AC Milan Bantai F91 Dudelange di San Siro

Liputan6.com, Milan - Striker belia AC Milan, Patrick Cutrone, semakin dekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes atau yang dikenal dengan Wolves.

Seperti dilansir Mirror, Wolves sudah mengajukan tawaran kepada I Rossoneri. Tim asuhan Nuno Espirito Santo awalnya hanya mau memberikan 16 juta pound sterling untuk servis Cutrone.

Namun, kesepakatan telah tercapai dan Wolves mesti membayar 20 juta pound sterling kepada AC Milan. Cutrone juga puas dengan gaji yang ditawarkan Wolves.

Pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke Italia setelah meninggalkan tur pramusim AC Milan di Amerika Serikat. Cutrone kembali ke Kota Milan usai meninggalkan camp pelatihan klub di Boston.

Klub yang bermarkas di San Siro ini sudah merelakan Cutrone pergi. I Rossoneri memang tengah butuh dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

2 dari 3 halaman

Beri Ruang

AC Milan
Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, sudah tinggalkan camp pelatihan tim di Amerika Serikat. (AP Photo/Antonio Calanni)

AC Milan menjual Cutrone juga agar memberikan ruang untuk penyerang incaran mereka, Angel Correa dari Atletico Madrid. Banderol Angel Correa konon mencapai 48 juta pound sterling.

Sementara Wolves cukup senang mendapatkan harga cukup murah untuk striker muda bertalenta seperti Cutrone. Pemain asal Italia ini bisa jadi opsi lain lini serang Wolves musim depan.

3 dari 3 halaman

Berebut Tempat

Sebelumnya, Wolves sudah punya Raul Jimenez, Adama Traore, dan Leo Bonatini di lini depan. Cutrone mesti bekerja keras untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini