Sukses

Jadwal Final Piala Indonesia 2018 Leg Kedua: PSM Lawan Persija

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar punya tugas berat dalam leg kedua final Piala Indonesia 2018 melawan Persija, Minggu (28/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta. Pasalnya pada leg pertama pekan lalu, PSM kalah 0-1.

Gol tunggal Macan Kemayoran dipersembahkan oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88. Berkat satu kemenangan ini, Persija tinggal membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk menggenggam trofi Piala Indonesia.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebutnya sebagai modal berharga untuk melawat ke kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, pekan depan.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini. Sejak awal pertandingan kami memang punya banyak peluang tapi tidak berhasil mencetak gol karena PSM bermain bertahan dan hanya mencari serangan balik," kata Banuelos, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, PSM jelas butuh kemenangan minimal 2-0 untuk berpesta juara di markas sendiri. Gelar Piala Indonesia tampaknya bakal menjadi hiburan usai PSM gagal melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC.

Berikut Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 28 Juli 2019

15.30 WIB, PSM Makassar vs Persija Jakarta (RCTI)

Stadion Mattoangin, Makassar

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.