Jadwal Final Piala Indonesia 2018 Leg Kedua: PSM Lawan Persija

Oleh Adyaksa Vidi pada 28 Jul 2019, 08:45 WIB
Marko Simic dan Eero Markkanen

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar punya tugas berat dalam leg kedua final Piala Indonesia 2018 melawan Persija, Minggu (28/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta. Pasalnya pada leg pertama pekan lalu, PSM kalah 0-1.

Gol tunggal Macan Kemayoran dipersembahkan oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88. Berkat satu kemenangan ini, Persija tinggal membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk menggenggam trofi Piala Indonesia.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebutnya sebagai modal berharga untuk melawat ke kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, pekan depan.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini. Sejak awal pertandingan kami memang punya banyak peluang tapi tidak berhasil mencetak gol karena PSM bermain bertahan dan hanya mencari serangan balik," kata Banuelos, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, PSM jelas butuh kemenangan minimal 2-0 untuk berpesta juara di markas sendiri. Gelar Piala Indonesia tampaknya bakal menjadi hiburan usai PSM gagal melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC.

Berikut Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta:

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Piala Indonesia 2019 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Marc Klok pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Minggu 28 Juli 2019

15.30 WIB, PSM Makassar vs Persija Jakarta (RCTI)

Stadion Mattoangin, Makassar

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap