Newcastle Bikin MU Kecewa Soal Transfer Sean Longstaff

Oleh Rizki Hidayat pada 28 Jul 2019, 08:20 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 08:20 WIB
Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.
Perbesar
Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, merasa tersanjung masuk dalam daftar pemain buruan Manchester United. (AFP/CreditLINDSEY PARNABY)

Manchester - Pemilik Newcastle United Mike Ashley membuat Manchester United (MU) kecewa. Sebab, ia tidak akan menjual Sean Longstaff ke klub berjuluk Setan Merah itu.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, MU santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang 21 tahun itu. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sangat menyukai penampilan Sean Longstaff bersama Newcastle.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda transfer tersebut akan berakhir. Tim Setan Merah disebut belum mengajukan tawaran resmi kepada The Magpies.

"Pesan yang ingin saya sampaikan adalah dia (Longstaff) tidak dijual. Jika Anda memiliki pemain seperti Sean, Anda harus mempertahankannya," jelas Mike Ashley.

Menurut laporan yang beredar, MU kesulitan untuk mendatangkan Longstaff karena Newcastle United mematok harga yang kelewat tinggi.

2 dari 2 halaman

Mencapai Angka Rp 866 Miliar

Sean Longstaff
Perbesar
Sean Longstaff (Ist)

Harga pasaran Longstaff berada di angka 25 juta poundsterling (Rp 433 miliar). Akan tetapi, Newcastle aji mumpung dan ingin uang sebesar 50 juta poundsterling (Rp 866 miliar) untuk sang pemain.

Karena kondisi itulah transfer Sean Longstaff tidak kunjung terealisasi. Saat ini, Manchester United dikejar waktu untuk mendatangkan Longstaff dan target transfer mereka yang lain.

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019, sehingga MU hanya memiliki dua minggu untuk menuntaskan pembelian pemain baru.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓