Sukses

Newcastle Bikin MU Kecewa Soal Transfer Sean Longstaff

Pemilik Newcastle United Mike Ashley tidak akan menjual Sean Longstaff ke Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Manchester - Pemilik Newcastle United Mike Ashley membuat Manchester United (MU) kecewa. Sebab, ia tidak akan menjual Sean Longstaff ke klub berjuluk Setan Merah itu.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, MU santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang 21 tahun itu. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sangat menyukai penampilan Sean Longstaff bersama Newcastle.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda transfer tersebut akan berakhir. Tim Setan Merah disebut belum mengajukan tawaran resmi kepada The Magpies.

"Pesan yang ingin saya sampaikan adalah dia (Longstaff) tidak dijual. Jika Anda memiliki pemain seperti Sean, Anda harus mempertahankannya," jelas Mike Ashley.

Menurut laporan yang beredar, MU kesulitan untuk mendatangkan Longstaff karena Newcastle United mematok harga yang kelewat tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencapai Angka Rp 866 Miliar

Harga pasaran Longstaff berada di angka 25 juta poundsterling (Rp 433 miliar). Akan tetapi, Newcastle aji mumpung dan ingin uang sebesar 50 juta poundsterling (Rp 866 miliar) untuk sang pemain.

Karena kondisi itulah transfer Sean Longstaff tidak kunjung terealisasi. Saat ini, Manchester United dikejar waktu untuk mendatangkan Longstaff dan target transfer mereka yang lain.

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019, sehingga MU hanya memiliki dua minggu untuk menuntaskan pembelian pemain baru.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.