Sukses

Tolak AC Milan, Demiral Tetap di Juventus

Demiral baru dibeli Juventus pada awal bulan Juli ini. I Bianconeri membeli Demiral dari Sassuolo.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus mengubur dalam-dalam keinginan merekrut bek anyar Juventus Merih Demiral. Pemuda Turki itu tidak akan pindah klub lagi dan akan bermain di Juventus pada musim 2019- 2020.

Demiral baru dibeli Juventus pada awal bulan Juli ini. I Bianconeri membeli Demiral dari Sassuolo senilai 15 juta euro. 

Namun karena Juventus kemudian juga merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.

AC Milan paling ngotot mendapatkan Demiral. Bahkan I Rossoneri ingin membeli Demiral secara permanen. Mereka ingin menduetkan Demiral dengan Alessio Romagnoli.

Agen Demiral. Cenk Melik Yazici menepis kemungkinan kliennya pergi dari Juventus. Menurut Yazici, Demiral akan tetap di Turin pada musim 2019-2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemilang

"Merih sangat senang dan tidak ada satupun orang ingin menjualnya sekarang. Demiral akan tetap di Juventus, klub tidak akan menjual atau meminjamkannya," tutur Yazici seperti dikutip dari Football Italia.

Demiral memang tampil menjanjikan selama tur pramusim Juventus. Bahkan performa Demiral jauh lebih baik dari De Ligt yang dibeli sebesar 75 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Merih Demiral