MU Segera Resmikan Pembelian Gelandang Portugal

Oleh Thomas pada 27 Jul 2019, 17:39 WIB
Diperbarui 27 Jul 2019, 17:39 WIB
Manchester United
Perbesar
Bruno Fernandes (Photo by Patricia De Melo Moreira / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP. Diperkirakan transfer Fernandes rampung pekan depan.

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes. MU akan membayar 63 juta pound (Rp 1 triliun).

Eks pemain Sampdoria dan Udinese itu akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama MU sebelum resmi bergabung ke Old Trafford.

Fernandes diincar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Andrer Herrera. Pemain Spanyol itu memilih pergi dan bergabung dengan Paris Saint Germain.

Kepergian Herrera dan Marouane Fellaini Januari lalu membuat MU sangat membutuhkan tambahan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2019.

 


SMS

Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Perbesar
Sergej Milinkovic-Savic(AFP/Marco Bertorello)

Kedatangan Fernandes diyakini tidak akan membuat MU batal merekrut gelandang Lazio Sergej Milinkovic Savic. Pemain Serbia itu juga tinggal selangkah lagi pindah ke MU.

MU baru akan meresmikan transfer SMS jika Paul Pogba jadi pindah ke Real Madrid. Uang penjualan Pogba akan dipakai untuk membeli SMS dari Lazio.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya