Sukses

MU Segera Resmikan Pembelian Gelandang Portugal

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP. Diperkirakan transfer Fernandes rampung pekan depan.

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan Fernandes. MU akan membayar 63 juta pound (Rp 1 triliun).

Eks pemain Sampdoria dan Udinese itu akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama MU sebelum resmi bergabung ke Old Trafford.

Fernandes diincar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Andrer Herrera. Pemain Spanyol itu memilih pergi dan bergabung dengan Paris Saint Germain.

Kepergian Herrera dan Marouane Fellaini Januari lalu membuat MU sangat membutuhkan tambahan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SMS

Kedatangan Fernandes diyakini tidak akan membuat MU batal merekrut gelandang Lazio Sergej Milinkovic Savic. Pemain Serbia itu juga tinggal selangkah lagi pindah ke MU.

MU baru akan meresmikan transfer SMS jika Paul Pogba jadi pindah ke Real Madrid. Uang penjualan Pogba akan dipakai untuk membeli SMS dari Lazio.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes