Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Lepas Coutinho ke MU?

Barcelona sudah siap untuk kehilangan Philippe Coutinho yang menjadi transfer paling mahal musim lalu. Ada kemungkinan penyerang asal Brasil itu dilepas ke MU.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona sudah memberi sinyal ingin lepas Philippe Coutinho musim ini. Azulgrana tidak puas dengan penampilan Coutinho yang termasuk pembelian paling mahal di dunia.

Diharapkan bisa gantikan peran Neymar, Coutinho seperti terbebani di Barcelona. Selain itu Barcelona juga memiliki stok pemain tengah yang begitu banyak. Berita ini menjadi berita yang paling populer di kanal bola Liputan6.com hingga sore ini.

Berikut berita-berita yang paling populer di kanl bola Liputan6.com:

1. Barcelona Rela Kehilangan Philippe Coutinho, Merapat ke MU?

Barcelona sudah siap kehilangan salah satu pemain bintangnya, Philippe Coutinho. Tiga klub dikabarkan sudah rebutan mendapat tanda tangan pemain Timnas Brasil tersebut.

Masa depan Coutinho di Barcelona terbilang suram, meski dia baru datang ke Camp Nou Stadium pada Januari 2018. Hal itu disebabkan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.Baca selengkapnya soal Barcelona di sini.

2. Inter Milan Batal Rekrut Lukaku dari MU

Inter Milan dikabarkan mengurungkan niat merekrut penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku. La Beneamata kini fokus mengejar pemain depan lainnya.

Lukaku sebenarnya merupakan buruan utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Antonio Conte sangat menginginkan pemain asal Belgia tersebut. Baca selengkapnya soal Inter Milan di sini.

3. 3 Pemain MU yang Bersinar di Tur Pramusim

Manchester United (MU) terus memanaskan mesin jelang menghadapi Liga Inggris 2019/20. Setan Merah tak ingin tragedi musim lalu terulang di musim depan.

Ya, Liga Inggris musim 2018/19 barangkali menjadi salah satu musim yang ingin dilupakan fans dan para pemain MU. Bagaimana tidak, kisruh internal berbuntut pada anjloknya performa tim di atas lapangan. Baca selengkapnya soal MU di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Tiba di Manchester, Bek MU Didorong Pakai Kursi Roda

5. AC Milan Umumkan Jersey Tandang Musim Depan

6. Juventus Punya Ronaldo, Barcelona Khawatir Tidak Bisa Mendapatkan Neymar

7. Jonatan Christie Lengkapi 5 Wakil Indonesia di Semifinal Japan Open 2019

3 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

8. Masih Punya Alexis Sanhez, MU Tidak Akan Beli Paulo Dybala

9. Pemain MU Dapat Tekel Keras dari Lawan, Solskjaer Malah Senang

10. Ronaldo Absen, Juventus Nyaris Kalah dari All Star Liga Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.