Sukses

Punya Tawaran Baru, Inter Milan Belum Menyerah Gaet Romelu Lukaku

Kabarnya, kali ini tawaran yang diajukan Inter Milan untuk Romelu Lukaku mulai mendekati permintaan Manchester United (MU).

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Italia, Inter Milan masih belum mau menyerah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Klub berjuluk La Beneamata itu berencana untuk mengajukan tawaran baru untuk sang striker.

Raksasa Italia itu santer digosipkan untuk mendatangkan sang striker. Pelatih mereka, Antonio Conte sudah mengonfirmasi bahwa ia menginginkan striker 26 tahun itu di dalam timnya.

Namun sejauh ini belum ada progress berarti untuk transfer Lukaku. Inter Milan disebut kesulitan menebus mahar transfer sang pemain yang mencapai angka 75 juta pounds sterling.

Namun The Sun mengklaim bahwa Inter Milan belum menyerah untuk mendatangkan Lukaku. Mereka diberitakan akan segera mengajukan tawaran lagi untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Conte baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Direksi Inter Milan.

Pada kesempatan itu, Conte mengutarakan rasa frustrasinya karena timnya masih belum mendatangkan Lukaku. Pada kesempatan itu ia juga kembali menggarisbawahi pentingnya Lukaku dalam usaha untuk memenangkan Scudetto musim depan.

Setelah pertemuan itu, Direksi Inter berubah pikiran. Mereka diberitakan siap mengakomodasi keinginan Conte untuk mendatangkan Lukaku. Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan berencana untuk mengajukan tawaran serius kepada Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekati Permintaan MU

Laporan itu mengklaim bahwa Inter belum akan memenuhi angka 75 juta pound sterling yang dituntut MU. Namun tawaran mereka disebut tidak berjarak jauh dari angka tersebut.

Mereka berharap tawaran mereka kali ini bakal menggoyahkan Manchester United sehingga mereka bersedia melepas sang striker.

3 dari 3 halaman

Cedera Saat Latihan

Lukaku merupakan salah satu pemain yang mengikuti tur pra musim United. Namun ia gagal bermain di empat pertandingan pra musim United. Sang striker mengalami cedera pada saat latihan United sehingga ia tidak cukup fit untuk bermain bersama tim Setan Merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.