Sukses

Butuh Pemain Baru, Gelandang AC Milan Masuk Daftar Buruan Sevilla

Pelatih Sevilla, Lopetegui, masih memerlukan memberinya pemain anyar. Monchi memusatkan perhatian pada pemain AC MIlan, Suso.

Liputan6.com, Sevilla - Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, terus memburu pemain anyar di bursa transfer untuk memperkuat tim. Klub Spanyol telah menghabiskan lebih dari 100 juta euro, tapi mereka masih mencari pemain sayap untuk melengkapi tim.

Gagasan utama dari mantan Direktur Olahraga AS Roma itu adalah pembelian Steven Bergwijn dai PSV Eindhoven. Tapi, klub Belanda itu menawarkan 35 juta euro pada Sevilla untuk mendapatkan penyerang andalannya.

Karena itu Monchi memusatkan perhatian pada pemain AC MIlan, Suso. Seperti dilansir El Golazo, Sevilla berharap Suso bisa ada di pasar transfer, karena Rossoneri mencari untuk mengumpulkan dana untuk investasi lebih lanjut di pasar transfer.

Padahal, tawaran AC Milan pada Sevilla untuk pemain Spanyol itu lebih mahal daripada pemain Belanda itu. Milan ingin 40 juta euro untuk salah satu pemain protagonis mereka dalam beberapa musim terakhir.

Pelatih Sevilla, Lopetegui, sendiri sudah meminta Monchi untuk memberinya pemain sayap. Dan, Suso adalah salah satu pemain yang ada dalam daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

AC Milan berencana menjual Suso setelah pemain tersebut meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Suso disebut meminta bayaran mencapai 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut naik signifikan dari gaji Suso pada saat ini, yaitu 3,5 juta euro per musim.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Rencana Alternatif

Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampolo, disebut memiliki rencana alternatif untuk Suso. Ia melihat Suso bisa berperan sebagai playmaker dan bermain di belakang striker.

Rencana Giampaolo tersebut memastikan kalau Suso masih masuk dalam rencananya di skuat AC Milan. Kondisi tersebut bisa membuat Suso masih akan berkostum Rossoneri pada musim mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.