Sukses

Menuju Pintu Keluar Real Madrid, Gareth Bale Mendekat ke Jiangsu Suning

Gareth Bale tidak masuk rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sulit jual Bale ke klub Eropa, klub Tiongkok Jiangsu Suning jadi tujuan.

Liputan6.com, Madrid - Teka-teki soal klub anyar Gareth Bale tampaknya akan segera terjawab setelah penyerang sayap Real Madrid itu dikabarkan makin dekat untuk bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning.

Masa depan Bale di Real Madrid memang menjadi salah satu pokok pembahasan yang paling panas pada jendela transfer musim panas ini. Kubu Los Blancos kabarnya ingin menjual sang pemain.

Di sisi lain, banderol serta permintaan gaji tinggi dari Bale membuat hanya sedikit klub yang bisa merekrut pemain 30 tahun tersebut. Entrenador Zinedine Zidane pun sudah menyebut bahwa Bale tak masuk dalam rencananya musim depan, meski kemudian ia sedikit meluruskan pernyataan tersebut.

Agen Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa kliennya hanya akan pergi dari Real Madrid dengan status permanen. Barnett pun diyakini sudah menjalin kontak dengan klub Tiongkok dalam beberapa waktu belakangan.

Kini seperti dilansir Marca, klub yang berhasil meluluhkan hati Bale adalah Jiangsu Suning. Di sana, pemain internasional Wales itu akan mendapat kontrak selama tiga tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji 22 Juta Euro

Bale diklaim bakal mendapat gaji mencapai 22 juta euro per musim. Saat ini kepindahan Bale hanya tinggal menunggu beberapa detail kecil terselesaikan.

Bahkan, kabar menyebut bahwa pengumuman transfer Bale sudah bisa diumumkan paling tidak pada Sabtu (27/7) hari ini. Jika memang transfer ini terwujud, maka Bale bukan satu-satunya perekrutan pemain top yang dilakukan Jiangsu Suning pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Joao Miranda

Jiangsu Suning baru saja mendapatkan bek berpengalaman, Joao Miranda dari Inter Milan. Transfer ini sudah dikonfirmasi oleh Nerazzurri. Jiangsu Suning merupakan klub milik Suning Group, sebuah grup bisnis yang juga memiliki 70 persen saham Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.