Sukses

Tottenham Siapkan Rencana Sensasional di Bursa Transfer Musim Ini

Tottenham bersiap akan mengeluarkan dana besar di bursa transfer. Mauricio Pochettino ingin memboyong bintang Juventus.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur tengah menyiapkan rencana sensasional di bursa transfer musim ini. Itu dilakukan setelah mereka berhasil mendatangkan Tanguy Ndombele.

Namun, sejak saat itu hanya ada sedikit pergerakan yang dilakukan Tottenham. Tapi, seperti dilaporkan Tuttosport Tottenham sekarang fokus pada rencana perekrutan bintang Juventus Paulo Dybala.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Juventus ingin menjual pemain musim panas ini setelah menghabiskan banyak uang, terutama setelah pembelian Matthijs de Ligt. Dan, kabarnya Dybala adalah salah satu pemain yang bisa pergi.

Tottenham, serta Manchester United, sudah menunjukkan minat yang serius dan lebih mungkin menjadi tujuan bagi Dybala ketimbang PSG, yang hanya tetap memantaunya.

Dan, sepertinya Tottenham paling berusaha keras untuk mendapatkan Dybala dan akan menggunakan dana yang diamankan dari kesepakatan sponsor baru. Langkah untuk Dybala sendiri diperkirakan akan menelan biaya antara 80 juta hingga 100 juta euro plus bonus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Meyakinkan

Dikatakan Tottenham merasa Pochettino dapat meyakinkan Juventus untuk melakukan penjualan. Dan, Dybala pun mungkin saja tertarik untuk pindah.

Namun, sebenarnya baik Dybala maupun Juventus tidak ingin berpisah. Tapi, sumber-sumber di Argentina mengatakan Dybala menginginkan tantangan baru.

3 dari 3 halaman

Liburan

Dan, Dybala pun sepertinya tidak akan menentang langkah klubnya. Juventus pun sedang menungg kembali dari liburannya untuk memverifikasi situasi ini.

Seperti diketahui, nasib Dybala di Juventus menjadi tidak jelas sejak kedatangan Cristiaon Ronaldo pada musim panas 2018. Ia tak lagi menjadi pilihan utama dan hal tersebut berpengaruh terhadap performa dan produktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.